Perlakuan Tak Terduga Peserta 'Street Woman Fighter' Saat Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Tersingkir
Instagram/chaestival_
TV

'Street Woman Fighter' pekan depan bakal memasuki misi baru. Enam tim tersisa bakal bersaing membuat koreografi yang akan dipakai untuk lagu comeback Jessi bertajuk 'Cold Blooded'.

WowKeren - Tim WANT telah tersingkir dari "Street Woman Fighter" pada babak eliminasi kedua di penayangan Selasa (5/10). Tim ini beraggotakan Choi Hyojin (leader), Lee Chaeyeon mantan IZ*ONE, Rozalin, Emma hingga Moana.

Momen eliminasi WANT ini membuat semua peserta "Street Woman Fighter" ikut merasakan sedih. Namun yang cukup menuai sorotan adalah perlakuan para peserta program Mnet itu terhadap Lee Chaeyeon yang sempat mereka remehkan.

Diketahui bersama sejak awal bergabungnya Lee Chaeyeon, sang idol cantik mendapatkan stiker Tak Dihormati terbanyak dan beberapa kali ditantang untuk pertarungan individu. Hasilnya Lee Chaeyeon banyak mengalami kekalahan walaupun satu kali bisa menang.

Kini setelah akhirnya tersingkir, peserta "Street Woman Fighter" justru memberikan reaksi tak terduga. Mereka tampak ikut menangis dan bergantian memeluk pelantun "La Vie en Rose" mengatakan bahwa ia adalah penari yang bagus.


"Lee Chaeyeon, seorang penari," ujar BORN member HOOK. "Kurasa dia akan menjadi juri persaingan tari di masa depan," sahut Jiyeon Sung member HOOK. Lee Chaeyeon juga menuai pujian dari BoA, Taeyeong NCT dan Kang Daniel pada pertarungan terakhirnya.

"Orang-orang bertanya padaku, 'Mengapa aku memutuskan ikut 'Street Woman Fighter'?' Dan mereka bilang aku akan banyak kehilangan daripada yang kuraih. Kupikir aku menunjukkan tarianku tanpa penyesalan sedikit pun. Aku merasa aku masih bermimpi," ungkap Lee Chaeyeon.

Ketika masih berada di panggung pertarungan eliminasi, Lee Chaeyeon juga sempat menyampaikan salam perpisahan di "Street Woman Fighter". "Aku sangat beruntung bisa menari dengan penari yang luar biasa di acara ini. Aku akan terus bekerja lebih keras di posisiku," ucap Lee Chaeyeon.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" pekan depan bakal memasuki misi baru. Enam tim tersisa bakal bersaing membuat koreografi yang akan dipakai untuk lagu comeback Jessi (Jessica H.o.) bertajuk "Cold Blooded".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru