Karier Lesty Sedang Bersinar, Mantan Karyawan Ungkap Alasan Malah Pilih Mengundurkan Diri
Instagram/@lestykejora
Selebriti

Karier Lesti Andryani kini tengah bersinar. Lantas mengapa di tengah puncak kariernya tersebut Lesty malah ditinggalkan oleh beberapa orang yang sudah lama bekerja dengannya?

WowKeren - Pengakuan soal nikah siri yang diungkapkan oleh Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Di tengah-tengah kontroversi tersebut, kini diketahui bahwa ada beberapa tim YouTube mereka yang mengundurkan diri.

Padahal seperti diketahui, kini Lesty dan Billar sedang berada di puncak kariernya. Diketahui bahwa ada tiga staf tim Lesti dan Billar yang memutuskan keluar padahal sudah lama bekerja.

Ikhsan keluar dari tim Lesty setelah dua tahun bekerja dengan snag pedangdut. Ikhsan semula adalah fans Lesty yang kemudian bekerja untuknya. Hingga kemudian di dua tahun terakhir ini ia sudah tidak bekerja lagi dengan Lesty.

Meski begitu, mereka masih kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama. “Aku pribadi udah lama keluar dari tim Lesty, udah dua tahun. Aku dua tahun terakhir ini posisinya kayak liburan bareng aja, maen. Masih sering jalan bareng,” ungkap Ikhsan seperti dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Kini, Ikhsan pun memilih mengembangkan karier di sosial media. “Dede juga dukung, kalau kita ‘hayuk naik bareng-bareng, maju bareng-bareng’. Makanya aku waktu itu keluar dari tim Lesty baik-baik aja karena aku pengin ngembangin diri aku,” sambungnya.


Ikhsan lantas mengaku bahwa belakangan ini mulai jarang bertemu dengan Lesty. “Sebenarnya enggak ada apa-apa, cuma masalah waktu aja kita udah gak intens maen. Dede benar-benar job-nya padet banget jadi enggak pernah ketemuan,” terangnya.

Sementara itu pengakuan berbeda diungkapkan oleh mantan staff Lesty yang bernama Yuli. Ia merasa jadwal kerja Lesty kini semakin padat. Kendati demikian, ia mengundurkan diri lantaran ingin lebih fokus untuk mengurus keluarganya.

”Resign karena sempat rame banget dan jadwal juga padat banget jadi waktu di rumah lebih sedikit. Sedangkan aku sudah punya keluarga jadi memutuskan fokus ke keluarga dan mau melanjutkan studi juga biar gak keteter waktunya,” kata Yuli.

“Kalau misalnya tentang konten atau pekerjaannya, it’s oke aja buat aku nyaman-nyaman saja. Cuma mungkin karena waktu yang aku belum bisa atur. Aku harus fokus ke keluarga. Kalau soal job aku enggak pernah bermasalah soal itu,” tutupnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait