3 Karyawan Lesty Kejora dan Rizky Billar Pilih 'Cabut', Tak Betah dengan Sikap Sang Artis?
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Lesty Kejora dan Rizky Billar kehilangan beberapa karyawannya yang tiba-tiba memilih mengundurkan diri. Soal isu tak betah dengan sikap Lesti dan Billar, begini penjelasan para karyawan.

WowKeren - Mundurnya Moreno Pratama, salah satu karyawan tim Lesti Andryani, dari pekerjaannya menimbulkan pertanyaan publik. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Terlebih sebelumnya sudah ada dua orang dari tim Lesti yang mengundurkan diri.

Tak sedikit yang mengira Moreno mundur karena ada hal yang tidak beres dalam pekerjaanya. Bahkan timbul pertanyaan di benak publik apakah Eno mundur karena tak betah dengan sikap Lesti usai diperistri Rizky Billar?

Hal itu langsung dibantah oleh salah seorang fans Lesti dan Billar, yang sering mengikuti kegiatan idolanya. "Setahu aku alasannya ingin buka usaha sendiri," kata Icha di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/10).

Sementara itu dua karyawan lain, Ikhsan dan Yuli akhirnya memberi penjelasan. Mereka memutuskan mundur dari pekerjaannya karena memiliki kesibukan sendiri.

Ikhsan misalnya, ia memilih keluar dari pekerjaannya karena ingin mengembangkan kariernya. Ia juga sudah membicarakan hal ini pada Lesti sebelumnya. Bersyukurnya, istri Rizky Billar itu mendukung keputusannya.


"Aku pengin ngembangin diri aku sendiri di sosial media, maksudnya di karier aku juga. Dede juga dukung," ungkap Ikhsan kepada awak media. "Makanya aku memutuskan buat keluar dari tim Lesti ya baik-baik aja karena niatnya pengin ngembangin diri aku."

Soal bekerja dengan Lesti, Ikhsan mengaku sangat menikmatinya selama ini. Ia juga membantah rumor jika sikap Lesti berubah semenjak menikah dengan Rizky Billar.

Tak jauh berbeda dengan Ikhsan, Yuli juga memilih mengundurkan diri karena punya kesibukannya sendiri. Belum lagi ia sekarang juga sudah menikah.

"Sebenarnya buat sekarang, kenapa aku resign karena kemarin sempat lagi ramai dan jadwal padat, jadi waktu di rumah lebih sedikit," jelas Yuli. "Sedangkan aku sudah punya keluarga sendiri, aku memutuskan bisa fokus ke keluarga."

Alasan lainnya karena Yuli ingin melanjutkan pendidikannya. "Dan aku mau lanjut studi, jadi biar nggak keteteran. Tentang pekerjaannya buat aku nyaman-nyaman aja," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru