Tensi Darah Sedang Tinggi Jadi Alasan Ferry Irawan Absen Di Sidang Cerai
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ferry Irawan kembali absen di sidang cerainya dengan Anggia Novita. Rupanya hal itu disebabkan lantaran kesehatan Ferry saat ini dalam kondisi kurang baik sehingga tidak bisa menghadiri persidangan.

WowKeren - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Anggia Novita kepada suaminya, artis Ferry Irawan. Namun sayangnya Ferry tampak tak bisa menghadiri sidang tersebut lantaran kondisi kesehatannya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukumnya, Lapana Saragih. Ia mendapatkan kabar bahwa kini kliennya tersebut sedang mengalami hipertensi atau darah tinggi. Lapana Saragih mengaku baru mendapat kabar tersebut beberapa waktu sebelum sidang.

"Saya baru dapat berita tadi pagi, Ferry telepon saya, katanya, 'Saya nggak bisa hadir Pak dikarenakan tensi saya tinggi,'" ujar Lapana Saragih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/10).

Setelah Ferry mengabarkan soal kondisi kesehatannya yang kurang baik tersebut, Lapana Saragih pun meminta kliennya untuk beristirahat. Kendati demikian, Ferry pun akhirnya memilih absen dan tak hadir di persidangan.


"160/110 (tensi darah Ferry Irawan), ya sudah kalau gitu nggak apa-apa. Rencananya memang tadi akan hadir kedua belah pihak penggugat dan tergugat, saya dapat berita itu minggu lalu," jelas Lapana Saragih.

Padahal seharusnya pada sidang yang beragendakan putusan ini Ferry Irawan dan Anggia Novita akan hadir. "Katanya mereka mau datang ke pengadilan saat sidang putusan. Tetapi ada perubahan, si Ferry sakit, otomatis mereka tidak bisa hadir," pungkasnya.

Sebelumnya, Ferry Irawan diketahui telah digugat cerai Anggia Novita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Juli 2021 lalu. Gugatan tersebut didaftarkan Anggia melalui e-court atau sistem online.

Ini bukan kali pertama Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan. Pada 2018 silam, Anggia Novita diketahui juga pernah melakukan hal serupa. Akan teatapi kala itu permasalahan bisa diselesaikan secara damai dan kekeluargaan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts