Tarik Tambang di 'Squid Game' Punya Teori, Youtuber Ini Buktikan Pakai Teknik Bos Besar Oh Young Soo
Instagram/netflixkr
TV

'Squid Game' mengundang para pemirsanya untuk mencoba beberapa permainan yang ada di beberapa episode drama ini, salah satunya mempraktekkan tarik tambang dengan taktik sesuai di tayangan Netflix itu.

WowKeren - Demam "Squid Game" hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Selain menarik perhatian pemirsanya karena alur cerita yang menegangkan, begitu banyak teori konspirasi yang diciptakan oleh pemirsanya.

Terlepas dari sifatnya yang gelap dan citra kekerasan, ada sesuatu yang polos dan nostalgia tentang permainan yang dimainkan sepanjang waktu. Secara khusus, banyak orang di seluruh dunia akan tahu tentang tarik tambang klasik yang dimainkan di episode 5.

Sebuah channel YouTube asal Korea Selatan mencoba membuktikan teori yang disampaikan oleh aktor Oh Young Soo yang memerankan sebagai Oh Il Nam, peserta nomor 001. Di drama tersebut berada di posisi yang kurang menguntungkan, karakter utama berhasil mengalahkan tim yang tangguh dengan bantuan beberapa pemikiran cepat dan pemikiran logis dari Oh Il Nam.

YouTuber tersebut mengajak tim pria yang disebut "Fake Man" dan satu lagi dengan barisan yang lebih beragam yang disebut "Money Game" yang mirip dengan yang ada di drama. Seperti sedang menguji, kedua tim memulai dengan memainkan permainan tanpa strategi atau pemikiran di baliknya. Seperti yang diharapkan secara tradisional, tim "Fake Man" menang dengan kekuatan mereka dan salah satu anggota bahkan bercanda bahwa mereka bahkan tidak menggunakan tenaga terlalu keras.


Tim "Money Game" kemudian mencoba memasukkan taktik dari pemain 001 Oh Il Nam. Di drama dikatakan bahwa kaki menghadap ke depan, memegang tali di bawah ketiak dan menahan tanah selama sepuluh detik pertama dengan hampir berbaring dalam posisi berdiri. Setelah menggunakan strategi ini, tim mengikuti saran karakter di drama itu dengan membuat tim lawan tidak sadar dan menarik dengan seluruh kekuatan mereka.

Sayangnya, tampaknya taktik tersebut tidak bekerja dengan baik untuk tim "Money Game". Salah satu anggota "Fake Man" menjelaskan bahwa mereka merasa ada kekuatan lebih saat menggunakan taktik bersandar 90 derajat, tetapi mereka tidak menggunakan kekuatan lebih sampai "Money Game" mulai menarik.

Kedua tim itu kemudian mengulanginya lagi namun hasilnya tetap sama dan tidak berhasil. Meskipun banyak yang menganggap eksperimen ini tidak benar karena para peserta mengetahui latar belakang taktik, namun ada kemungkinan jika ada beberapa hal tentang permainan yang tidak bisa dilakukan.

Sementara itu, meskipun tidak berhasil banyak pemirsa memuji orang-orang yang terlibat dan bertanya-tanya apakah itu akan berhasil sesuai pemikiran yang lebih berlogika. Namun peserta mengakui adanya perubahan kekuatan ketika melakukan taktik dari karakter 001 tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru