Salmafina Sunan Sakit Usai Diduga Digosipin Nikita Mirzani, 'Ngadu' Sampai Nangis ke Ibunda
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mengabarkan kondisinya yang sedang sakit setelah heboh kabar dirinya jadi bahan gunjingan Nikita Mirzani dan sahabatnya, Fitri Salhuteru. Lewat InstaStory, Salma terlihat sedang ngobrol dengan sang ibu.

WowKeren - Usai beredar kabar digosipin Nikita Mirzani, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan membagikan kondisi terkininya. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu diketahui sedang sakit.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story-nya. Salma membagikan momen saat video call dan sang ibunda, Heidy Sunan. Dalam unggahannya, ia mengaku sangat rindu dengan sang ibunda.

Salma merasa jika rasa rindunya pada keluarga jadi bertambah jika kondisinya sedang sakit. Mantan istri Taqy Malik itu bahkan menangis dan mengadu pada sang ibu tentang kondisinya yang tidak fit saat ini.

"Pagi pagi nelpon nangis karena badan sakit semua pengen dipeluk ibu. Pasti kalo deket diurusin sama ibu, dipakein kaos kaki, dipakein minyak kayu putih, dicium," ujarnya dilansir pada Kamis (7/10).

Salmafina Sunan Sakit Usai Diduga Digosipin Nikita Mirzani, \'Ngadu\' Sampai Nangis ke Ibunda

Instagram Story


Kendati usianya sudah dewasa, Salma tetap selalu ingin bermanja-manja dengan orangtuanya, terkhusus sang ibu. Tampak pula raut wajah Heidy begitu khawatir melihat Salma yang mengadu sakit.

Sebagai seorang ibu, Heidy ikut sedih melihat Salma yang sakit namun berjauhan dengannya. Namun sebisa mungkin Salma meyakinkan bahwa ia baik-baik saja. Ia hanya terlampau rindu pada keluarganya.

Sementara itu, belum diketahui pasti apakah Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru benar membicarakan Salmafina Sunan. Namun yang pasti, kontak bernama Niki dan Fitri itu bergosip tentang Salma yang kini mengubah penampilannya jadi tak berhijab.

Mirisnya, ucapan seseorang yang diduga Nikita Mirzani itu sampai membawa-bawa nama ibunda Salma. "Dan awalnya emang anak nakal, ibunya lah yang pasti stres," tulis Niki.

Tak hanya itu, kontak bernama Niki itu juga mengatakan bahwa Sunan Kalijaga, ayah Salma bukan seorang artis terkenal. Sementara Fitri heran mengapa tak banyak netizen yang menghujat keputusan Salma lepas hijab.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait