Zikri Daulay Siap Ribut Jika Alvin Faiz dan Henny Rahman Larang Dirinya Ketemu Anak
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay terang-terangan mengaku siap ribut jika sampai mantan istrinya, Henny Rahman ataupun Alvin Faiz melarang ia bertemu sang putra. Begini reaksi 'kompor' Nikita Mirzani saat mendengar penuturan Zikri.

WowKeren - Zikri Daulay mengungkapkan kapan terakhir kali dirinya bertemu dengan sang putra, Zayn. Kepada Nikita Mirzani, Zikri menyebut pertemuan terakhirnya dengan Zayn sekitar dua minggu lalu.

Tak hanya bertemu Zayn, Zikri juga berjumpa dengan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman. Kebetulan pada saat itu, Henny dan Alvin menemani Zayn yang hendak bertemu dengannya.

Namun, Zikri mengaku jika dirinya menghubungi mantan mertuanya dan bukannya Henny. "(Bukan benci dengan Henny Rahman) Tapi emang anak di hari itu sama neneknya," ujarnya di kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis (7/10).

Seperti diketahui, pertemuan Zikri, Alvin, dan Henny beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh publik. Netizen menyoroti interaksi Zikri dan Alvin yang dinilai saling membatasi. Terlebih Zikri Daulay yang seolah enggan berlama-lama menatap Alvin saat pria yang dianggap sahabatnya itu berpamitan.


Saat disinggung apakah dirinya pernah dilarang Henny ataupun Alvin untuk bertemu anak, Zikri pun membantah. Lebih tepatnya, aktor 26 tahun itu mengatakan belum dilarang sampai saat ini.

"Kamu pernah nggak dilarang untuk ketemu sama anak? Kayak ada alasan-alasan, 'oh nggak bisa, anak lagi ini'," ucap Niki. "Oh enggak sih, belum sih so far. Jangan sampai ada sih," jawab Zikri.

Nikita Mirzani pun menyeletuk jikalau Henny atau Alvin sampai melarang Zikri bertemu anak, apa yang akan dilakukan aktor tampan itu. Dengan tegas, Zikri Daulay mengatakna siap untuk ribut jika sampai hal yang ditakutkannya itu terjadi.

"Kalo ada (dilarang bertemu)? Ribut lagi nih?" tanya Niki. "Bisa jadi (ribut)," ucap Zikri.

Di akhir video, Zikri sempat diminta untuk menyampaikan sesuatu kepada Henny dan Alvin. Tak muluk-muluk, Zikri hanya ingin mendoakan pasangan suami istri itu. Agar kehidupan rumah tangga mereka selalu diliputi kebahagiaan.

"Doa aja standar sih. Semoga samawa, semoga bahagia," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru