Sudah Putus Tapi Masih Dekat, DJ Katty Butterfly Ungkap Status Hubungannya dengan Aiman  Ricky
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly kini memang masih terlihat dekat dengan Aiman Ricky meski jalinan asmara mereka telah kandas. Lantas kini Katty pun buka suara seperti apa hubungannya dengan Aiman saat ini.

WowKeren - Jalinan asmara Katty Butterfly dengan Aiman Ricky memang telah berakhir. Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Meski tak lagi pacaran, Katty tak mau putus komunikasi dengan Aiman.

Bahkan belum lama ini Katty membagikan momen kebersamaannya dengan Aiman saat keduanya pergi kondangan bersama. Postingan tersebut tak ayal membuat netizen baper dan ramai mendoakan Katty agar berjodoh dengan Aiman.

Lantas baru-baru ini, Katty buka suara soal status hubungannya kini dengan Aiman. “Iya (pernah pacaran). Sekarang kita jadi sahabat,” katanya saat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi" seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS TV Official.

Karena status tersebut, Katty dan Aiman pun kini masih bisa terus bersama meskipun bukan lagi sebagai pacar. “Karena kita jadi teman yang baik,” sambungnya.


Pada kesempatan itu, Katty juga mengakui masih sayang dengan Aiman meskipun rasa sayangnya itu kini sebatas sebagai seorang sahabat. Janda satu anak itu kemudian membeberkan alasan mengapa jalinan asmara mereka harus kandas.

Katty menyebutkan bahwa ia ingin fokus mengurus anaknya sehingga tidak ada waktu untuk pacaran. Begitu pun dengan Aiman yang dikatakan ingin fokus terhadap kariernya.

“Iya mungkin karena aku banyak pikiran. Aku mau pertama, aku mau urusin anak dulu, karena sekarang belum ada waktu untuk pacaran-pacaran. Dia juga mau fokus kerja, aku juga fokus kerja,” paparnya.

Saat ditanya soal pengganti Aiman, Katty mengaku belum menemukannya. Pasalnya untuk saat ini ia juga belum ada keinginan untuk mencari pacar. “Ngga ada. Ngga cari juga, ngga ada juga,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru