Sederet Potret Dina Lorenza Yang Dijodohkan Dengan Ariel NOAH
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Dina Lorenza mendadak dicomblangkan dengan Ariel NOAH. Kini tengah disorot, Berikut sederet potret Dina Lorenza sang artis multitalenta yang juga terjun ke dunia politik.

WowKeren - Netizen belakangan ini ramai mencomblangkan Dina Lorenzadengan Ariel NOAH. Hal tersebut bermula lantaran Dina dan Ariel kedapatan berfoto bersama untuk promosi konten YouTube milik Dina dan squad-nya. Sebenarnya bukan hanya aktris kelahiran tahun 1975 itu saja yang berfoto dengan Ariel.

Cut Keke dan Windy Wulandari yang merupakan sahabat-sahabat Dina juga berfoto dengan pelantun "Menghapus Jejakmu" itu. Namun karena hanya Dina yang masih jomblo, netizen pun mencomblangkannya dengan Ariel yang juga masih single.

Dina sendiri telah mengalami dua kali kegagalan rumah tangga. Dina menikah dengan Muhammad Herukusuma pada tahun 2002 silam, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama setahun. Ia kemudian menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi pada tahun 2008 namun kembali kandas usai 10 tahun menjalani rumah tangga. Ia dikaruniai dua orang anak dari pernikahan masing-masing. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Dina.

(wk/rosi)

1. Miliki pesona awet muda


 Miliki pesona awet muda
Instagram/dinalorenza1975

Dina genap berusia 46 tahun, namun ia memiliki pesona awet muda. Dina terlihat flawless dan glowing di usia hampir kepala lima. Netizen pun mengakui pesona awet muda bintang sinetron "Para Pencari Tuhan" ini. Pria mana yang tak akan terpikat dengan pesona Dina?

2. Aktris terkenal sejak tahun 90-an


 Aktris terkenal sejak tahun 90-an
Instagram/dinalorenza1975

Dina merupakan artis hits sejak tahun 90-ab. Ia telah membintangi banyak judul sinetron dan film. Dina telah menekuni dunia hiburan kurang lebih 31 tahun. Aktingnya tentu sudah tak diragukan lagi kehebatannya.

3. Ibu-ibu milenial Enerjik


 Ibu-ibu milenial Enerjik
Instagram/dinalorenza1975

Dina gemar melakukan gowes alias bersepeda, menilik dari unggahan Instagram. Ia kerap membagikan momen dirinya ketika berlaga di jalan seperti pada momen kali ini. Ibu dua anak ini sangat enerjik!

4. Terjun ke dunia politik


Terjun ke dunia politik
Instagram/dinalorenza1975

Jarang muncul di layar kaca, Dina disibukkan dalam dunia politik. Menilik dari laman Instagramnya, Dina diketahui menjabat sebagai Deputi Bantuan Sosial & Kemanusiaan DPP Partai Demokrat. Bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini juga sempat maju untuk Pemilihan Bupati Bandung pada tahun 2020.

5. Miliki geng uwu


Miliki geng <i>uwu</i>
Instagram/dinalorenza1975

Dina, Cut Keke dan Windy Wulandari membentuk sebuah geng bernama Icip-Icip Squad. Persahabatan mereka terbentuk karena kerap terlibat dalam proyek sinetron yang sama. Semakin akrab, kini ketiganya bahkan membuat sebuah kanal YouTube bernama Icip Icip DinaKekeWindy.

6. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/dinalorenza1975

Dina merupakan sosok artis multitalenta yang tak pandai berakting. Ia juga menjadi seorang model, presenter hingga politikus. Dina juga melebarkan sayap dalam dunia bisnis clothing.

7. Stylish abis


<i>Stylish</i> abis
Instagram/dinalorenza1975

Menanjak pada usia hampir 50 tahun tak menyurutkan niat Dina untuk tampil stylish nan elegan. Pada potret kali ini ia memukau memesona netizen dengan OOTD stylish perpaduan kemeja putih dengan hijab senada, ripped jeans, dan wedges hitam. Pesona awet mudanya kian memancar.



You can share this post!


Related Posts