Ditanya Berapa Kali Rizky Billar Menciumnya Dalam Sehari, Lesty Beber Waktu Wajib Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani tak bisa menjawab saat ditanya berapa kali dalam sehari Rizky Billar menciumnya. Namun ia membeberkan beberapa waktu wajib kapan Billar harus mencium dirinya.

WowKeren - Pengakuan soal nikah siri yang diungkapkan oleh Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Lesty pun hingga kini tak henti-hentinya menuai cibiran meski tak sedikit pula yang membelanya.

Lantas baru-baru ini Lesty kembali berhasil menyita perhatian saat berbincang dengan Nagita Slavina. Yang mana pada kesempatan tersebut Lesty diminta menjawab pertanyaan dari netizen yang dibacakan oleh Nagita.

Hingga kemudian istri Raffi Ahmad itu membacakan pertanyaan netizen yang kepo soal berapa kali dalam sehari Billar mencium Lesty. "Kak Billar sehari itu cium Dede (panggilan Lesty) berapa kali?" ujar Nagita membacakan pertanyaan netizen.

Alih-alih langsung menjawab, Lesty malah tertawa mendengar pertanyaan tersebut. "Yah ketawa lagi," ujar Nagita turut tersenyum melihat Lesty yang tampak malu-malu untuk menjawabnya.


Hingga akhirnya Lesty mengungkapkan tak bisa menyebutkan secara pasti berapa kali sang suami menciumnya. Namun ia membeberkan beberapa waktu wajib di mana Billar harus menciumnya.

"Gak kehitung lah, soalnya mau tidur wajib, mau pergi wajib, gak kehitung. Kadang kalau lagi apa cium-cium, pokoknya ini isinya jigong kak Billar aja muka Dede," papar Lesty lantas tertawa.

Lebih lanjut, percakapn Lesty dan Nagita tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai mencibir Lesty.

"Centil yaa yg tdnya katanya polos😂😂 udah jgn urusin orang jangan ceramah jangan and jangan bentar lg bakalan bertaburan kata2 itu 😂😂," ujar seorang netter. "Ko jwban nya kaya aurel ya 😂," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru