Rami Malek Ajukan Diri Jadi Pengasuh Anak Kate Middleton, Daniel Craig Bilang Begini
YouTube/James Bond 007
Selebriti

Rami Malek mengatakan selama obrolan dengan Middleton di BAFTA 2019, dia bercanda menyebutkan dia bisa membantu Duke and Duchess of Cambridge mengasuh anak-anak.

WowKeren - Daniel Craig ikut menanggapi pengakuan Rami Malek baru-baru ini terkait percakapan candid-nya dengan anggota Kerajaan Inggris Kate Middleton. Sebelumnya, Malek menawarkan dirinya untuk membantu Middleton dalam rangka mengurus buah hatinya dengan menjadi seorang pengasuh atau baby sitter.

Malek tampil di "Jimmy Kimmel Live!" pada 5 Oktober untuk mempromosikan film James Bond barunya, "No Time to Die". Ia mengatakan kepada pembawa acara bahwa selama obrolan dengan Middleton di BAFTA 2019, dia bercanda menyebutkan bahwa jika pasangan kerajaan itu membutuhkan waktu istirahat, dia bisa membantu mereka dengan mengasuh anak-anak.

"Itu tampaknya cukup berani bagi saya," kata Craig sambil bercanda dengan menambahkan, "Berapa bayaran yang akan dia minta untuk satu jamnya?"


Duke and Duchess of Cambridge sama-sama tampil memukau di pemutaran perdana film itu di London pada 28 September. Dan seperti yang disebutkan Malek selama bercerita kepada Kimmel, kali ini cukup mudah untuk memulai percakapan karena ia memiliki keakraban dengan Putri Kate dan suaminya.

Selama penampilan Malek di Kimmel, bintang "Mr. Robot" menjelaskan bahwa selama interaksi pertamanya dengan Middleton, dia mungkin "terkejut" karena Malek tampak benar-benar ingin tahu tentang apa yang dia lakukan setelah kelahiran Pangeran Louis.

"Saya melihat Putri Kate pada satu titik, dan saya berkata, 'Ini pasti melelahkan,'" kenang Malek. "Dan dia berkata, 'Kenapa?'. Lalu saya bertanya 'Anda baru saja punya bayi, kan?' Saya pikir dia terkejut."

Sementara itu, "No Time To Die" merupakan film James Bond terakhir yang dibintangi oleh Craig. Tak ayal, berbagai spekulasi pun muncul mengenai siapa yang cocok untuk memerankan agen itu selanjutnya. Craig juga baru-baru ini ikut menanggapi teori yang menganggap bahwa 5 angsuran film yang dibintanginya merupakan prekuel.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru