Berencana Nikah Muda, Bastian Steel Takut Sendiri Saking Klopnya dengan Sitha Marino
Instagram/sithamarino
Selebriti

Belum lama ini, Bastian Steel mengungkapkan rencana menjalani hubungan serius dengan Sitha Marino. Mengaku punya banyak kesamaan bak kembaran, Bastian sampai takut sendiri karena hal ini.

WowKeren - Bastian Bintang alias Bastian Steel sudah berpacaran dengan aktris Sitha Marino hampir dua tahun lamanya. Pasangan yang acap kali pamer kemesraan ini bahkan mengungkapkan berencana nikah muda baru-baru ini.

Dilansir dari Detik Hot, Bastian Steel mengaku punya banyak kesamaan dengan adik Putri Marino tersebut. Bisa dibilang Sitha Marino bagaikan versi perempuan dirinya.

"Sama persis sama gue kelakuannya, cara bicara. Tapi pola pikir namanya manusia, masing-masing ya. Tingkah laku, kebiasaannya itu persis sama banget," ungkap Bastian Steel ketika dijumpai di Studio Trans TV kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak sampai di sana saja, Bastian Steel membeberkan bahwa ia dan Sitha sering mengucap kata yang sama tanpa janjian terlebih dulu. Kadang kala saking kliknya mereka, Bastian sampai kaget sendiri.

"Bagkan kalau kalian sampai pasti terkaget-kaget adalah gue sama Sitha selalu tiba-tiba bisa ngomong dengan waktu yang sama dan kata yang sama tanpa janjian. Sampai gue yang takut," jelas Bastian Steel.


Agar memudahkan fans memahami maksudnya, Bastian Steel memberikan contoh bagaimana kesamaan antara dirinya dan Sitha Marino. "Ya apapun, contoh kita lagi hangout sama teman-teman, kita mau ngomong 'woy mau ke mana' barengan, selesainya bareng, katanya bareng. Seru banget," bebernya.

Kadan kala Bastian Steel beranggapan bahwa kekompakan mereka tidak masuk akal. Sebagai contoh, pasangan ini pernah bersin dalam waktu yang bersamaan. Sampai-sampai rasanya Bastian bagaikan kembaran Sitha.

"Selama setahun ini, bahkan tingkah laku sampai bersin saja bisa barengan, itu gue yang bingung. Banyak hal yang seharusnya nggak logika, tapi terjadi. Gue sampai, 'Kita ini kembaran apa gimana,' segitunya," lanjut Bastian Steel.

Bagi Bastian Steel kesamaan itu menunjukkan bahwa mereka kompak dan klop. Dengan begitu banyak kesamaan mereka, ia mengaku makin menyayangi Sitha Marino. Bahkan hubungan mereka tampak seru dan lucu di matanya sendiri.

Ketika disinggung bagaimana dengan reaksi orang sekitar saat melihat persamaan mereka, Bastian Steel mengaku teman-temannya ikut senang. Dengan kata lain, hubungan Bastian dan Sitha mendapat dukungan dari teman-teman mereka.

"Senanglah, mereka happy kalau bastian happy, teman-teman gue happy. Temannya Sitha juga, gue happy lihat lo bahagia," tutup Bastian Steel.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru