Jadi Kontroversi, Gus Miftah Sampaikan Pesan Menohok Soal Poligami ke Aldi Taher
Selebriti

Selain memberikan pesan menohok berikut soal poligami, Gus Miftah juga menanggapi tudingan ikut campur dalam permasalahan Aldi Taher dengan Deddy Corbuzier.

WowKeren - Gus Miftah dituding ikut campur dalam permasalahan Aldi Taher dengan Deddy Corbuzier. Gus Miftah bahkan disindir tak merangkul keduanya agar berdamai.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang netizen di acara yang dipandu oleh Feni Rose pada belum lama ini. "Gus Miftah, kenapa sih malah ikut-ikutan bales komen sama Aldi Taher.. Bukannya harus merangkul agar mas Deddy dan mas Aldi jadi baikan?" tanya netizen.

Mendapati komentar tersebut, Gus Miftah tampak keheranan. Pasalnya ia merasa tidak pernah ikut campur soal Aldi Taher dan Deddy Corbuzier.

"Yang soal apa?" tanya Gus Miftah heran. "Yang jelas kalau dia ngaku murid saya, iya. Coba aja baca di IG-nya," sambungnya.

Padahal diungkap Gus Miftah, ia belum pernah sekali pun bertemu dengan Aldi Taher. Karena itu, ia heran mengapa Aldi Taher mengaku-ngaku jadi muridnya.

"Ketemu aja belum pernah," ungkap Gus Miftah yang langsung diminta Feni Rose untuk bertemu. "Untuk apa (ketemu)?" tanya Gus Miftah. "Untuk dinyanyiin," canda Feni Rose.


Lebih lanjut, Gus Miftah mengungkapkan jika dirinya lah yang membuat Aldi Taher akhirnya diundang di podcast Deddy Corbuzier. Hal itu dilakukan Gus Miftah agar Aldi Taher tak terus-menerus nyinyir di media sosial.

"(Gus Miftah) Bilang, 'Ded, itu mau podcast, kasih panggung sekali-kali'. Itu yang minta ke mas Deddy untuk dia diterima di podcast itu juga saya, daripada nyinyir terus kan, nggak enak," beber Gus Miftah.

Gus Miftah pun memberikan pesan menohok pada Aldi Taher agar sungguh-sungguh dalam belajar ilmu agama. Apalagi Aldi Taher kerap mengaku ingin menjadi ustaz.

Namun Gus Miftah rupanya tak setuju jika Aldi Taher sampai mengajak banyak orang untuk melakukan poligami saat memperdalam ilmu agamanya. Pasalnya Gus Miftah sendiri memiliki prinsip yang bertolak belakang.

"Tapi yang jelas karena Aldi ini lagi belajar agama, ya didoakan mudah-mudahan belajarnya yang baik dan paham ilmu agama. Kalau mau jadi ustaz, ustaz yang beneran. Masa dia mendeklarasikan poligami, wakilnya Saiful Jamil," ujar Gus Miftah.

"Gus Miftah setia. Karena saya punya prinsip, lelaki hebat bukan yang mencintai banyak wanita tapi mencintai satu wanita dengan banyak cara," tuturnya menambahkan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait