Muncul Spekulasi Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran Usai Bukti Ini Mencuat
Instagram/selenagomez
Selebriti

Bikin geger dunia Hollywood, Penyanyi Selena Gomez dan aktor Chris Evans mendadak dirumorkan tengah berkencan usai sejumlah bukti ini menjadi perdebatan para fans.

WowKeren - Publik belum lama ini dibuat geger dengan spekulasi kencan dua selebriti yang hampir tak terpikirkan akan dekat yakni Selena Gomez dan aktor tampan Chris Evans. Para pengguna Twitter mendadak menebar spekulasi dengan sejumlah teori kuat yang mendukung rumor kencan Selena dan Chris.

Yang mana, Chris didapati telah mengikuti akun Instagram Selena. Padahal, Chris dikenal memiliki jumlah following Instagram yang sedikit. Sehingga, keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial karena Chris sampai rela mengikuti akun Instagram Selena.

Kedua, Chris dan Selena keciduk sempat meninggalkan studio yang sama di kawasan Los Angeles pada 1 Oktober 2021 lalu. Meski keluar secara terpisah, para fans sudah meyakini jika Selena dan Chris tengah dekat.

Selanjutnya teori yang tak kalah menarik yakni saat Selena dan Chris kepergok baru saja keluar dari restoran yang sama. Publik kemudian semakin meyakini jika Selena dan Chris memiliki hubungan spesial.


Sayang, paparazi belum berhasil mengabadikan momen Selena dan Chris bersama. Bila fakta berkencan Selena dan Chris benar adanya, tentunya para penggemar merasa senang bukan main.

Antusiasme para penggemar akan spekulasi kencan Selena dan Chris itu tengah ramai menjadi perbincangan hangat pengguna Twitter. Tak sedikit yang mengklaim jika Chris dan Selena tengah menggarap proyek yang sama sehingga keduanya kerap bertemu.

Seperti yang diketahui, Selena yang dikenal sebagai musisi itu masih ingin fokus dengan kariernya di dunia perfilman. Sementara, Chris juga dikenal sebagai aktor hebat. Itu mengapa, kemungkinan Chris dan Selena mendapat tawaran untuk membintangi sebuah film yang sama.

Bila berkilas balik ke belakang, Selena pernah buka-bukaan akan pendapatnya tentang sosok Chris Evans. Yang mana, dalam sebuah wawancara, Selena menyebut Chris sebagai pria yang manis.

"Aku agak naksir Chris Evans. Bukankah dia manis? Dia sangat manis," ujar Selena pada 2015 silam. "Ini adalah pertama kalinya. Ya ampun, dia akan membenciku atau mencintaiku?"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait