Lama Tak Terdengar Kabar, Trailer 'Doctor Strange 2' Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat?
imdb
Film

Pada dasarnya, tidak ada video atau foto yang muncul mengenai perkembangan terbaru sekuel 'Doctor Strange' ini sehingga hal itu membuat penggemar berspekulasi liar.

WowKeren - Sebuah kabar gembira datang untuk para penggemar Marvel "Doctor Strange" yang tengah menantikan sekuel dari film tersebut. Lama tak terdengar kabar, rumor terbaru mengatakan jika "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akan merilis trailer-nya bulan Desember mendatang.

Kabar ini datang dari sumber terpercaya Daniel Richtman di media sosial. Sejak pertama kali melihat "Spider-Man: No Way Home", orang-orang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Doctor Strange. Tampaknya, karakter Benedict Cumberbatch akan memainkan peran yang cukup besar di film solo "Spider-Man" ketiga Tom Holland. Namun, tidak banyak yang diketahui tentang itu.

Pada dasarnya, tidak ada video atau foto yang muncul mengenai perkembangan terbaru sekuel ini sehingga hal itu membuat penggemar berspekulasi dengan liar. Ada beberapa gambar elemen dari film yang belum dikonfirmasi secara online. Tapi, Marvel bahkan belum membahas perkembangan ini.


Salah satu spekulasi di luar sana terkait "Multiverse of Madness" adalah bahwa Profesor X mungkin ada di film tersebut. Jamie Lovett dari Comic Book berbicara dengan James McAvoy tentang kemungkinan itu pekan lalu.

"Ketika saya diminta untuk bermain Charles pertama kali, itu hal yang baik," jelas McAvoy. "Itu adalah tulisan yang bagus, dan saya bersemangat," ujarnya. "Jika orang menawarkan saya tulisan yang bagus, saya akan selalu bersemangat, tetapi saya merasa saya memiliki akhir yang baik dengan Charles."

Sementara itu, awal tahun ini, bintang "WandaVision" Elizabeth Olsen mengatakan kepada Vanity Fair bahwa mereka harus mempersiapkan diri dengan sejumlah ketakutan dalam sekuel Doctor Strange. Menurutnya, film kali ini akan lebih menakutkan dibanding "Indiana Jones".

"Saya pikir itu lebih menakutkan daripada Indiana Jones," ungkap Olsen. "Saya pikir itu pasti menjadi sesuatu yang lebih gelap."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru