Ayah Shandy Aulia Sakit Hati Beber Perlakuan Keluarga David Herbowo: Saya Gak Nyangka
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Ayah Shandy Aulia, Kemas Yulius Effendy menyayangkan sikap keluarga besar David Herbowo. Ia sakit hati saat David dan orangtuanya seolah enggan bertemu secara langsung dengannya saat ingin meminang sang putri.

WowKeren - Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo pada 2011 silam terasa kurang lengkap karena ketidakhadiran orangtua mereka. Selain karena larangan agama, ayah Shandy, Kemas Yulius Effendy, enggan hadir di pernikahan putrinya karena merasa sakit hati.

Kemas sakit hati lantaran keluarga David Herbowo tidak meminta izin secara langsung saat ingin meminang putrinya. Ia menyayangkan sikap David dan keluarga besarnya yang seolah ogah bertemu dirinya secara langsung.

"Enggak, dia (Shandy) minta izin sama saya. Cuman yang saya sesalkan itu, secepat itu. Sudah itu dari pihak keluarga sendiri, dari pihak laki-laki itu enggak ada omongan sama sekali terhadap saya," ungkap Kemas di kanal YouTube Indosiar, Jumat (8/10). "Baik itu David-nya maupun keluarga besarnya dia."

Lebih lanjut, Kemas juga tak menyangka jika putrinya benar-benar serius dengan ucapannya yang ingin menikah. Kemas mengira Shandy Aulia hanya bercanda seperti biasa yang ia lakukan. Ia juga heran lantaran pernikahan Shandy dengan pria pilihannya terkesan terburu-buru.


"Saya nggak nyangka, saya pikir dia suka bercanda kan, 'pah tanggal segini saya mau nikah'. Kok tiba-tiba kejadian bener itu kan saya kaget, bingung," kata Kemas. "Biasanya orang pernikahan itu kan ada persiapan dan sebagainya gitu loh. Kok tiba-tiba begitu, ya sudah. Saya agak stres waktu awal pertama kemaren."

Sadar tindakannya membuat sang ayah tersinggung, Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya meminta maaf pada Kemas. Kendati begitu, Kemas belum bisa mengikhlaskan putrinya begitu saja. Namun, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan putrinya dan sang menantu.

"Dia bilang, 'mohon maaflah kalo papa merasa tersinggung atau gimana'. Saya bilang yaudahlah, kamu sudah sebagai suami istri, jalani lah saya bilang," ujar Kemas. "Kita sebagai orangtua cukup mendoakan."

Sesakit apa pun luka yang ditorehkan Shandy dan David, Kemas mencoba mengikhlaskannya. Kata Kemas, bagaimana pun juga Shandy adalah putri yang sangat dicintainya. "Biar bagaimana kan itu tetap anak, mas. Sekejam-kejamnya kita, ya tetap anak," tutupnya.

Sementara di sisi lain, David Herbowo mengaku sudah meminta izin kepada ayah Shandy Aulia sebelum ingin menikahi sang aktris. Namun sayang, permohonan David itu tak mendapat respons yang diharapkan dari ayah Shandy.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts