Ayah Curiga Pernikahan Shandy Aulia Tanpa Restu Mertua, David Herbowo Ungkap Pembelaan-Topik Pagi
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Shandy Aulia yang dicurigai menikah tanpa restu pihak keluarga David Herbowo. Berikutnya tentang David Herbowo yang mengungkap pembelaan di mana ia telah meminta izin pada mertuanya sebelum menikahi Shandy.

Berita tentang isu perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo masih menarik untuk disimak, namun kini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah membongkar fakta terkait kabar tersebut. Terakhir, ada Jisoo BLACKPINK (Black Pink) yang dikabarkan berpacaran dengan seorang pesepakbola bernama Son Heung Min.

1. Ayah Curiga Pernikahan Shandy Aulia Tak Direstui Mertua Tajir Misterius, Sindir Bobot Bibit Bebet?

Ayah Curiga Pernikahan Shandy Aulia Tak Direstui Mertua Tajir Misterius, Sindir Bobot Bibit Bebet?

Instagram

Kabar pertama datang dari praha rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Sudah hampir 10 tahun menikah, pasangan ini diisukan sedang berada di ambang perceraian. Meski kebenaran belum terungkap, publik berspekulasi jika keretakan mereka dipicu oleh tiadanya restu di awal perkawinan.

Ayah Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy, bahkan mencurigai bahwa keluarga David Herbowo tidak memberikan restu pada mereka. Kemas sendiri juga sempat diisukan tidak merestuk lantaran absen dari pernikahan sang putri. Meski begitu, ia tidak hadir karena terbentur perihal akidah sebagai seorang muslim.

Kemas juga mengakui bahwa dirinya tidak begitu mengenal keluarga David yang terkesan misterius hingga menyinggung soal bibit bebet bobot keluarga David. "Bagaimana saya bisa menilai bibit, bebet dan bobotnya, keluarganya satupun nggak ada yang saya kenal," katanya.

2. Ungkap Pembelaan, David Herbowo Sebut Sudah Minta Izin Ayah Shandy Aulia Tapi Direspons Dingin

Ungkap Pembelaan, David Herbowo Sebut Sudah Minta Izin Ayah Shandy Aulia Tapi Direspons Dingin

Instagram

Berikutnya, masih dari isu keretakan rumah tangga Shandy Aulia dengan David Herbowo. Di tengah santernya kabar yang beredar, pemberitaan lawas tentang ganjalan restu dari pihak keluarga keduanya kembali terangkat ke permukaan.


Diketahui bersama, ayah Shandy Aulia tidak menghadiri pernikahan putrinya hingga disebut-sebut tidak memberikan restu. Meski meluruskan alasan tidak hadir dalam acara tersebut, Kemas menyoroti bagaimana David tidak meminta izin darinya.

Mengenai tuduhan itu, David mengungkapkan pembelaan. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengatakan bahwa dirinya sudah meminta izin kepada keluarga sebelum menikahi Shandy namun ditanggapi dingin.

3. Isu Cerai Shandy Aulia-David Herbowo, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Bongkar Fakta Ini

Isu Cerai Shandy Aulia-David Herbowo, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Bongkar Fakta Ini

Instagram
]

Selanjutnya, belum beranjak dari pemberitaan retaknya rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo yang kian memanas. Setelah menghapus status wife dari keterangan bio media sosialnya, Shandy menjadi buruan media. Bahkan ia sempat meminta agar privasinya dihargai.

Untuk itu, isu perceraian Shandy dan David sampai diusut ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk dikonfirmasi. Terkait hal ini, Humas PN Jakarta telah membongkar fakta mengenai perceraian mereka berdua.

Berdasarkan sistem informasi perkara PN Jakarta selatan, Suharno selaku humas menyebutkan bahwa belum ada pengajuan gugatan dari pasangan tersebut. Saat ini, untuk mengajukan gugatan seseorang bisa melalukannya dari tempat tinggal dan tidak harus datang ke pengadilan secara langsung.

4. Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Pacaran dengan Pesepak Bola Son Heung Min, Inikah Buktinya?

Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Pacaran dengan Pesepak Bola Son Heung Min, Inikah Buktinya?

KBizoom

Terakhir, muncul kabar jika Jisoo BLACKPINK sedang menjalin hubungan dengan pesepakbola Son Heung Min. Untuk itu, netizen telah mengumpulkan bukti mengenai kedekatan mereka. Bukti-bukti berupa foto itu lantas diunggah di forum komunitas online dan menjadi perbincangan.

Bukti pertama adalah baik Jisoo maupun Son Heung Min kembali ke Korea Selatan pada hari yang sama yakni Kamis (7/10). Jika Jisoo menghadiri Dior Show di Paris Fashion Week, Perancis lalu kembali ke Korea segera, Son Heung Min baru pulang dari pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Selain itu, Jisoo dan Son Heung Min juga terciduk mengenakan gelang yang serupa. Bukti lain menyebutkan bahwa Jisoo sempat menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris sebelum pandemi. Meski begitu belum ada konfirmasi resmi dari pihak keduanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru