Alvin Faiz Ngode 'Istri Bukan Atasan', Larissa Chou 'Bodo Amat' Pamer Tampil Cantik Bercadar?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengunggah pesan soal karakter istri idaman serta hubungan dalam pernikahan. Sementara itu, Larissa Chou menolak melihat ke masa lalu dan fokus pada hidupnya bersama Yusuf.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kerap membagikan pesan bijak di Instagram. Baru-baru ini, Alvin menyinggung soal peran seorang istri.

Alvin sempat mengunggah ulang pesan tentang sosok istri yang harusnya menjadi pendamping suami. Ia seolah setuju kalau posisi istri seharusnya sejajar dengan suami.

Instagram

Pesan Bijak di Story Alvin Faiz

"Istri itu pendamping suami, bukan atasan bukan pula bawahan. Karena pendamping, posisinya di samping suami, bukan di depan, dibelakang, diatas atau dibawah suami," demikian pesan yang diunggah ulang oleh Alvin. "Jika istri harus patuh dan taat pada perintah suami, maka istri boleh mengajukan keberatan dan menyampaikan pendapat."

Unggahan itu juga memuat soal suami yang juga wajib membantu sang istri dalam hal pekerjaan rumah. Alvin seolah ingin menegaskan kalau ia sosok yang toleran dalam hal pernikahan.

Disisi lain, Larissa Chou, eks istri Alvin, agaknya sudah tak terlalu peduli soal Alvin. Move on dari eks suami, Larissa pamer penampilan cantik bercadar.


Tak sendiri, Larissa ditemani oleh sang putra tampan, Yusuf. Saat ini, Larissa sangat memperhatikan kebahagiaan putranya itu.

"Penjaga di masa depan 😊🀍 hello… πŸ€— Itu yusuf kotor karena lagi mainan bubuk merica πŸ˜‚," ujar Larissa. Rupanya, penampilan dengan cadar ini membuat Larissa dipuji banyak pihak. Disisi lain, Larissa mengungkap kalau ia memakai cadar untuk promosi semata. Namun ia mengucap terima kasih atas pujian para fans.

"Hai semua, aku gak bercadar," kata Larissa. "Kebetulan ini aku pakai kerudung, cadar, dress dari endorsement. Tapi masyaAllah makasih ya pujiannya."

Instagram

Larissa Chou Buka Suara Soal Bercadar

Larissa sendiri tetap istiqomah karena nasihat eks ayah mertuanya, Ustaz Arifin Ilham. Ayah dari Alvin itu mengajari Larissa yang awalnya merasa jelek saat berhijab itu untuk tetap tegar menghadapi ujian dari Allah.

"Kayak abi selalu ngajari, kalau mau naik surga kayak naik kelas, selalu ada ujiannya," ujar Larissa. "Dan kalau mau masuk Islam itulah ujiannya, harus istiqomah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts