Agnes Monica Cantik Pirang Didandani Hairstylist Ariana Grande, Adam Asyik Nyemil Bakso Ratusan Ribu
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica mulai mempercantik diri dan mengubah penampilannya dengan rambut pirang. Sementara itu, Adam Rosyadi sang kekasih malah terciduk jajan bakso senilai ratusan ribu di Amerika.

WowKeren - Kegiatan Agnes Monica dan Adam Rosyadi pastinya membuat netizen kepo. Saat awal-awal tiba di Amerika, Agnes dan Adam makin tak terpisahkan.

Keduanya terlihat asyik menikmati kebersamaan di kawasan Los Angeles. Agnes yang dikenal tertutup juga tampak ekspresi saat bersama Adam.

Ia sempat mencium pipi kekasihnya itu. Ekspresi Agnes tampak lebih bahagia dan bersinar ketika ia bersama Adam.

Setelah asyik berduaan, Agnes mulai mengubah penampilannya. Setelah menjajal jasa MUA Christina Aguilera dan pamer bulu mata baru, Agnes kini tampil menawan dengan rambut pirang.

Bukan kaleng-kaleng, Agnes rupanya didandani oleh stylist Ariana Grande. Dengan penampilan baru, penyanyi berusia 35 tahun ini terlihat lebih mempesona.


"Today we did a blonde transformation!," ujar Tracey. "Aku lama tak melihatnya sejak pandemi."

Penampilan Agnes ini menuai pujian fans. Banyak yang mendoakan agar proyek comeback Agnes di Amerika Serikat berjalan lancar.

Sementara itu, kekasih Agnes, Adam Rosyadi, masih terus disindir netter soal pindah agama. Meski begitu, Adam tetap menjadi sosok yang humble dan tegar.

InstaStory

Adam Rosyadi Makan Bakso Ratusan Ribu

Meski sempat mengisyaratkan sikap murka, Adam berusaha sabar. Ia malah santai ditengah ramainya isu pindah agama hingga dihujat liburan gratis.

Dalam unggahan terbaru, Adam rupanya memamerkan menu makanan kesukaannya. Walau berada di Negeri Paman Sam, Adam agaknya masih kangen dengan makanan khas Malang yakni bakso. Meski begitu, harga baksonya pun cukup mahal yakni USD11.50 atau setara ratusan ribu rupiah. Adam pun tertawa sambil mention kawan-kawannya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts