Terungkap Alasan Cerai Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock, Eks Suami Malas-Malasan?
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Kelly Clarkson diklaim kerap marah karena sikap sang mantan suami, Brandon Blackstock, selama di rumah sejak karantina pandemi Covid-19. Benarkah Brandon kerap bermalas-malasan hingga membuat Kelly kesal?

WowKeren - Mantan pasangan suami istri Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock memang sudah resmi bercerai. Meski sudah resmi berpisah, perkara harta gono-gini dan polemik hukum lainnya masih bergulir di pengadilan.

Alasan perceraian Kelly dan Brandon hingga saat ini pun masih menjadi tanda tanya publik. Bukan karena orang ketiga, sumber terdekat keduanya belum lama ini memberikan pernyataan baru yang diduga menjadi alasan dari perceraian Kelly dan Brandon.

Bermalas-malasan di rumah selama isolasi mandiri karena Covid-19 disebut kerap membuat Kelly marah kepada Brandon. Kelly dikatakan tak suka melakukan karantina sepanjang hari bersama sang mantan suami.

Akibatnya, keduanya kerap terlibat konflik selama menetap di rumah. Keduanya dilaporkan sering meributkan berbagai macam persoalan.

"Kelly tidak suka harus mengasingkan diri dengan Brandon," ungkap sumber terdekat kepada Life & Style. "Mereka tidak akur untuk sementara waktu dan bentrok di banyak persoalan."


Tak tahan, Kelly pun memutuskan untuk lebih dulu menggugat cerai sang suami. Kepada pengadilan, Kelly mengatakan pernikahannya dengan Brandon sudah menemukan banyak perbedaan dan keduanya tak sanggup lagi untuk berdamai.

Yang mana, Kelly dan Brandon dikenal memiliki kesibukan masing-masing sehingga jarang bersama. Sehingga, karantina atau tinggal bersama membuat perpecahan di antara keduanya semakin buruk.

"Perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perpisahan mereka," ujar sumber itu lagi. "Mereka telah tumbuh terpisah selama bertahun-tahun dan berada dalam penguncian bersama meningkatkan masalah mereka."

Selama itu pula, Kelly dikabarkan selalu mencari kesibukan agar dirinya tak bisa pulang ke rumah dan bertemu dengan Brandon. Ketidaktahanan Kelly bertemu Brandon membawanya kepada keputusan meja hijau.

Sementara itu, Kelly dan Brandon pertama kali menikah pada 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Kelly dan Brandon dikaruniai dua orang anak yakni River Rose Blackstock dan Remington Alexander Blackstock.

Sayang pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama tujuh tahun saja. Kelly dan Brandon kemudian resmi bercerai pada 2020 lalu. Meski begitu, perselisihan perceraian keduanya di pengadilan tak kunjung usai.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts