Jung Ho Yeon Sempat Tak Puas Kemampuan Berakting di 'Squid Game', Sosok Ini Selalu Bantu Beri Arahan
Instagram/hoooooyeony
TV

Debut akting untuk pertama kalinya bagi Jung Ho Yeon di lewat 'Squid Game' tentunya menjadi berkah yang luar biasa, namun selama prosesnya ia pernah menangis dan menganggap aktingnya masih kurang bagus.

WowKeren - Terjun ke dunia akting bagi Jung Ho Yeon bukanlah secara mudah untuk dilakukan mengingat ia memulai kariernya sebagai seorang model. Berkat debut aktingnya di "Squid Game", Jung Ho Yeon langsung mendapatkan perhatian dari publik atas kemampuannya yang luar biasa.

Berperan sebagai Kang Sae Byeok yang merupakan seorang pembelot Korea Utara dengan keahlian mencopet dinilai merupakan karakter yang cocok untuk diperankan oleh Jung Ho Yeon. Bahkan menurut sutradara Hwang Dong Hyuk, Jung Ho Yeon merupakan hadiah dari Tuhan karena sulitnya ia mencari peran yang cocok untuk karakter Kang Sae Byeok.

Namun, kenyataannya Jung Ho Yeon pernah menangis karena pekerjaannya yang dinilai kurang memuaskan. Dalam wawancara yang baru-baru ini dihadiri oleh para aktor pendukung drama "Squid Game", Jung Ho Yeon mengungkapkan bagaimana ia bertahan untuk terus melanjutkan aktingnya itu.

"Kami berjalan di malam hari setelah syuting. Dan aku menangis, mengatakan bahwa aktingku tidak cukup baik. Tetapi mereka menghiburku dan mengatakan hal-hal baik. Mereka banyak menghiburku," ungkap Jung Ho Yeon yang menceritakan peran Park Hae Soo dan Kim Joo Ryoung selama proses syuting berlangsung.

"Ketika kami memiliki beberapa kekhawatiran tentang akting, kami membicarakannya. Kami tertawa lalu menangis," Kim Joo RYoung juga memberikan pemikirannya tentang bagaimana para aktor bekerja keras merasakan hal tersebut.

Ketika Jung Ho Yeon mendapatkan pertanyaan karakter siapa yang menjadi favoritnya, ia berkata karakter Ji Yeon yang diperankan oleh Lee Yoo Mi. "Karakter favoritku adalah Ji Yeon. Hubungan kami sangat baik. Rasanya seperti kami saling memberi banyak dukungan," tutur Jung Ho Yeon memberikan pujian kepada rekan aktingnya itu.


Menurut Jung Ho Yeon, Lee Yoo Mi telah banyak membantunya untuk melakukan adegan. "Dia memiliki lebih banyak pengalaman daripada aku dan dia aktris yang hebat. Ketika aku berbicara dengannya tentang aktingku, dia khawatir. Yoo Mi selalu sangat perhatian jadi kami membicarakan banyak hal sejak aku memercayainya. Jadi kupikir semuanya selesai dengan baik. Aku masih berterima kasih padanya," ungkap Jung Ho Yeon.

Lee Yoo Mi yang juga menghadiri wawancara tersebut turut angkat bicara. Ia dan Jung Ho Yeon bahkan setelah menyelesaikan pekerjaan sering menghabiskan waktu bersama.

"Kami seumuran dan kami memiliki minat yang sama jadi kami bergaul dengan sangat baik. Ketika kami syuting, kami terus berbagi perasaan satu sama lain. Jadi aku kira kami memang ditakdirkan untuk bersama? Setelah bekerja, kami akan pergi keluar untuk mencari sesuatu dan pergi ke kafe untuk mengobrol," ungkap Lee Yoo Mi membicarakan hubungan pertemanannya dengan Jung Ho Yeon.

"Terkadang beberapa kali sehari sebenarnya aku mengiriminya pesan, 'Apa kabar?' Kami masih tetap berkomunikasi. Kami tidak benar-benar berharap acara ini menerima cinta dan perhatian seperti itu. Jadi aku mencoba untuk tidak melupakan betapa aku berterima kasih kepada semua orang," lanjut aktris kelahiran tahun 1994 ini.

Sementara itu, Jung Ho Yeon akan menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" yang merupakan acara bergengsi di Korea Selatan. Ia benar-benar mendapatkan popularitasnya melalui drama ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait