Shandy Aulia Berusaha Tegar Dihantam Isu Cerai, Pamer Momen So Sweet Kencan Bareng Baby Claire
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia membagikan sederet foto ketika menghabiskan waktu Malam Minggu bersama putri kecilnya, Claire Herbowo. Diketahui, rumah tangga Shandy dan David belakangan ini diterpa isu keretakan.

WowKeren - Rumah tangga Shandy Aulia dengan suami tercinta, David Herbowo dirumorkan sedang retak. Bahkan pemberitaan di luar sana mengatakan jika Shandy dan David akan segera bercerai.

Terlepas dari isu perceraian tersebut, Shandy tampak berusaha tegar ketika menghabiskan waktu bersama putri kecilnya, Claire Herbowo. Dalam unggahan Instagram terbaru, Shandy memperlihatkan momen kencan berdua bersama baby Claire. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan dress cantik dengan motif yang sama.

Shandy pun tak segan memamerkan senyum manisnya ketika berpose dengan balita yang akrab disapa Miss Claire itu. Bahkan Shandy juga memperlihatkan momen ketika mencium baby Claire dengan penuh cinta.

Pemain film "Eiffel I'm In Love" ini menulis ungkapan cinta pada sang buah hati mengiringi postingannya yang berupa video. "Setiap momen bersama yang kulewati bersama putriku sangat berharga," tulis Shandy dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (9/10).


Shandy juga mengunggah postingan berupa sederet foto bersama Claire di postingan lain. Namun aktris 34 tahun ini hanya memberi keterangan singkat. "Kencan makan malam bersama putriku (emoji hati)," kata Shandy dalam bahasa Inggris.

Sementara itu sebelumnya, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang merupakan wilayah tempat tinggal Shandy dan David buka suara terkait isu cerai sang aktris. Menurut pengadilan, sejauh ini tidak ada perkara atas nama Shandy dan David yang masuk dalam berkas pengadilan.

"Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud," kata Suharno, humas PN Jakarta Selatan, pada Cumicumi. "Baik secara perdata ataupun yang lain. Sampai saat ini belum ada. Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan)."

Diketahui isu keretakan rumah tangga sang aktris bermula dari Shandy yang diduga mengubah keterangan bio Instagramnya. Kata "wife" yang dulu menjadi ciri khas aktris 34 tahun itu kini tak lagi tercantum di bio. Menilik dari laman Instagram, Shandy belakangan ini juga tak pernah berfoto dengan David.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts