Alasan Sensitif Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Pilih Cerai, Nikita Mirzani Bucin BTS - Topik Pagi
Instagram/ijonkfrizzy/dhenafrizzy
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Nggak kerasa sudah hari Senin aja, tetap semangat yah! Sebelum menjalani kegiatan hari ini, simak berbagai berita menarik yang tengah ramai dibicarakan yuk!

Kabar pertama datang dari Jonathan Frizzy yang buka-bukaan soal alasan sebenarnya ia memilih bercerai dari Dhena Devanka. Kabar berikutnya tentang Nikita Mirzani yang kepincut pesona boy grup BTS (Bangtan Boys).

Selanjutnya tentang Shandy Aulia yang tampak tegar di tengah isu keretakan rumah tangganya dan suami. Sedangkan dari Korea Selatan, ada TWICE dan BLACKPINK (Black Pink) yang dipertanyakan soal fokus aktivitas mereka. Sudah penasaran? Langsung simak yuk!

1. Alasan Sensitif Jonathan Frizzy Dan Dhena Devanka Mantap Bercerai, Terlarang Dibuka Ke Publik

Alasan Sensitif Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Pilih Cerai, Nikita Mirzani Bucin BTS - Topik Pagi

Instagram

Benny Simanjuntak blak-blakan membongkar alasan sebenarnya sang keponakan, Jonathan Frizzy memilih berpisah dari Dhena Devanka. Sayangnya, Benny tak merincikan alasan yang dimaksud. Ia mengatakan bahwa alasan tersebut sangatlah sensitif sehingga tak etis jika diketahui publik.

Sementara selama ini, Jonathan dan Dhena disebut-sebut memilih berpisah karena isu selingkuh hingga KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Ijonk, sapaan akrabnya, mengaku bertahan hanya karena anak-anak. Ia tak sampai hati melihat ketiga anaknya bersedih jika tahu orangtuanya bakal berpisah.

Hotman Paris Hutapea yang mendengar pernyataan tersebut mengaku heran juga penasaran. Ia penasaran dengan alasan sensitif yang dirahasiakan Ijonk beserta keluarga.

2. Nikita Mirzani Kepincut Personel BTS Sampai Ingin Jadi Istri, Luna Maya: Welcome To Halu-Halu Club

Alasan Sensitif Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Pilih Cerai, Nikita Mirzani Bucin BTS - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani mendadak bikin heboh karena mengunggah foto tampan V BTS dalam unggahan Instagram. Nampaknya Niki merupakan ARMY (sebutan penggemar BTS) baru. Bahkan ada satu unggahan Niki menyandingkan fotonya yang sedang tersenyum dengan potret V.

Sontak unggahan Niki langsung ramai dikomentari warganet. Menariknya, Luna Maya yang juga merupakan ARMY ikut meninggalkan jejak komentar. Ia mengucapkan selamat datang pada Niki yang kini kepincut Bangtan Boys.


"Hahahahha welcome to BTS halu halu Club @nikitamirzanimawardi_172," ujar Luna Maya yang ngefans berat pada Rap Monster (RM) BTS. Sejauh ini komentar Luna ini menjadi top comment di kolom komentar Niki hingga mendapat tanda suka dari 3 ribu lebih netizen.

3. Shandy Aulia Berusaha Tegar Dihantam Isu Cerai, Pamer Momen So Sweet Kencan Bareng Baby Claire

Alasan Sensitif Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Pilih Cerai, Nikita Mirzani Bucin BTS - Topik Pagi

Instagram

Shandy Aulia masih enggan berbicara mengenai rumor keretakan rumah tangganya dengan sang suami, David Herbowo. Alih-alih menunjukkan kesedihan, Shandy justru tampak tegar dan terus memamerkan momen kebersamaannya bersama si kecil, Claire Herbowo.

Dalam unggahan Instagram terbaru, Shandy memperlihatkan momen kencan berdua bersama baby Claire. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan dress cantik dengan motif yang sama.

Pemain film "Eiffel I'm In Love" ini menulis ungkapan cinta pada sang buah hati mengiringi postingannya yang berupa video. "Setiap momen bersama yang kulewati bersama putriku sangat berharga," tulis Shandy dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (9/10).

4. Fokus Grup Atau Individu, Arah Aktivitas TWICE Dan BLACKPINK Picu Perdebatan

Alasan Sensitif Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Pilih Cerai, Nikita Mirzani Bucin BTS - Topik Pagi

Instagram/twicetagram

Netizen Korea baru-baru ini berdebat sengit di forum online tentang arah aktivitas grup K-Pop. Mereka mengambil contoh TWICE dan BLACKPINK, dua girl grup papan atas Korea.

TWICE adalah tipikal perwakilan grup yang mengerahkan seluruh energi mereka ke dalam aktivitas grup. Meski memasuki tahun keenam karier mereka, girl grup JYP ini jarang mempromosikan aktivitas individu setiap membernya.

Jalur lain adalah promosi grup tidak lagi sepenting dulu. Para member harus didorong untuk melakukan kegiatan mereka sendiri. BLACKPINK menjadi contoh paling terkenal dalam jalur ini. Mereka juga sangat didukung melakukan aktivitas individu oleh pihak agensi.

Tergantung pada preferensi masing-masing orang, pilihan netizen untuk arah ideal aktivitas di K-Pop juga sangat berbeda. Ada yang memilih jalur satu karena ingin melihat grup berinteraksi dan tetap solid. Namun ada juga orang yang memilih arah nomor dua karena khawatir dengan masa depan idol mereka dalam jangka panjang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts