Outfit Comeback aespa Didesain Khusus oleh SM, Dibilang Kurang Cantik
Twitter/aespa_official
Selebriti

Salah satu outfit comeback aespa didesain stylist SM Entertainment khusus untuk mereka. Para member terlihat lebih cantik karena stylist memperhatikan bentuk tubuh masing-masing member.

WowKeren - aespa belum lama ini comeback merilis album fisik pertama mereka, "Savage." Salah satu outfit yang mereka kenakan rupanya didesain sendiri oleh SM Entertainment.

Outfit yang dimaksud adalah busana aespa di salah satu foto konsep untuk comeback "Savage." Karina dan kawan-kawan terlihat luar biasa dalam balutan busana putih ini.

Pakaian aespa ini rupanya didesain stylist SM Entertainment khusus untuk aespa. Para member terlihat lebih cantik karena stylist memperhatikan bentuk tubuh masing-masing member.

Outfit Ini Didesain SM Khusus untuk aespa, Dibilang Kurang Cantik 1

Source: theqoo

Dikatakan bahwa stylist SM ini juga pernah mendesain outfit Red Velvet dan IU. Banyak yang merasa SM sangat mempedulikan outfit aespa untuk comeback kali ini.


Sayangnya, outfit ini tidak begitu mendapatkan respons yang positif. Netizen mengatakan bahwa itu seperti kostum senam. Namun ada juga yang menilai kostumnya cantik.

Outfit Ini Didesain SM Khusus untuk aespa, Dibilang Kurang Cantik 2

Source: theqoo

"Seperti kostum atlet skater Tiongkok," komentar netizen. "Mengesampingkan apakah pakaiannya cantik atau tidak, aku iri bagaimana coordi merawat pakaian mereka seperti itu," tambah netizen lain. "Apa cuma aku yang gak suka baju itu? Mereka terlihat bagus karena aespa yang memakainya," tulis netizen.

"Ini tidak begitu bagus sebagai pakaian, ya, seperti pakaian skater, tapi mungkin cocok dengan konsep aespa sebagai karakter avatar," ujar netizen. "Ini memang terlihat sangat mirip dengan pakaian figure skater, tapi lebih baik dari outfit debut mereka," sahut yang lain. "Para member membuat pakaiannya terlihat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Soo Man ikut berperan aktif dalam penggarapan "Savage," termasuk detail kecil. Comeback aespa kali juga mencetak banyak prestasi, termasuk dari segi penjualan album fisik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait