Syuting Perpisahan Lee Yoo Mi dan Jung Ho Yeon di 'Squid Game' Diwarnai Isak Tangis, Ini Cuplikannya
TV
Popularitas Squid Game

Dalam video behind the scene 'Squid Game', Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi yang berperan sebagai karakter tegar terlihat tak kuasa menahan tangis saat syuting adegan berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Netflix merilis video behind the scene drama hitsnya yang berjudul "Squid Game". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting adegan memilukan Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) dan Ji Yeong (Lee Yoo Mi).

Dalam adegan ini sendiri, karakter Ji Yeong mengorbankan hidupnya dalam permainan kelereng untuk membuat Kang Sae Byeok menang. Ji Yeong merasa bahwa Kang Sae Byeok lebih berhak untuk menang karena dia memiliki tempat yang ingin dituju dan keluarga yang sedang menunggunya.

Meski akhirnya tidak ada satupun dari mereka yang lolos dari kematian tragis, persahabatan mereka sukses membuat penggemar tersentuh. Bahkan tidak sedikit yang menangis saat menyaksikan adegan perpisahan tersebut.

Dalam video behind the scene yang dirilis belum lama ini, Lee Yoo Mi mengungkap rahasia menarik di balik adegan memilukan tersebut. Dia menjelaskan bahwa adegan "Squid Game" tidak direkam secara berurutan seperti yang ditayangkan.

Bahkan, adegan Kang Sae Byeok mengajak Ji Yeong bergabung dengan timnya direkam paling akhir. Sebelum itu, mereka sudah merekam adegan perpisahan memilukan di permainan kelereng.

Karena itulah perasaan Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi akhirnya terpengaruh. Mereka bahkan tidak seharusnya menangis, namun air matanya keluar begitu saja karena terlalu menghayati peran.


Lee Yoo Mi berkata, "Kami terlalu tenggelam ke dalam perasaan selama adegan itu. Kami tidak seharusnya menangis, tapi mata kami sudah berkaca-kaca."

Keduanya terus menangis bahkan saat sutradara mengatakan "cut". Jung Ho Yeon bahkan tidak bisa berbuat apa-apa selain menyandarkan dahinya di bahu Lee Yoo Mi sambil menangis.

Profesionalismenya semakin bersinar ketika dia dengan cepat menangkan diri dan meminta tim produksi untuk merekam ulang adegannya. Dengan begitu, dia bisa menampilkan akting emosional dengan sangat baik.

Rahasia di balik layar ini mungkin akan mengubah perasaan penonton tentang pertemuan pertama Sae Byeok dan Ji Yeong. Sebab keduanya mampu menahan emosi sedih meski tahu persahabatannya akan berakhir tragis.

Berkat kedekatan emosional yang terjalin di lokasi syuting, Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi akhirnya menjadi teman dekat di kehidupan nyata. Mereka sering berbincang dan berbagi banyak cerita dengan satu sama lain. Jung Ho Yeon bahkan mengatakan bahwa Lee Yoo Mi selalu menghiburnya setiap dia merasa tidak percaya diri saat berakting.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts