Anupam Tripathi Bahas Jasa Lee Jung Jae dan Park Hae Soo di Lokasi Syuting 'Squid Game'
TV

Pemeran Ali Abdul dalam 'Squid Game', Anupam Tripathi membahas jasa para aktor utama di lokasi syuting. Selain menjadi dekat dengan Park Hae Soo, ia juga terbantu oleh sikap Lee Jung Jae.

WowKeren - Bukan hanya memiliki jalan cerita yang menarik, "Squid Game" juga menjadi perhatian dunia karena menyoroti banyak hal di dalam masyarakat. Secara khusus, Anupam Tripathi memerankan tokoh yang mewakili perlakuan masyarakat Korea Selatan terhadap pekerja migran.

"Squid Game" adalah drama original Netflix tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Sebanyak 456 peserta yang berasal dari perekonomian paceklik akan bertarung memenangkan hadiah utama.

Dalam drama ini, Anupam Tripathi memerankan karakter Ali Abdul, pekerja migran asal Pakistan dengan harapan memperbaiki nasib. Setelah serangkaian ketidakadilan yang dialami, Ali memutuskan bergabung dengan Squid Game sebagai pilihan terakhir dalam mencari uang.

Bekerja sama dengan kedua aktor utama Lee Jung Jae dan Park Hae Soo, Anupam Tripathi membahas jasa mereka di lokasi syuting yang selalu diingatnya. Sang aktor merasa bersyukur karena telah bertemu dengan senior seperti mereka.


Mengenai bekerja sama dengan Park Hae Soo, Anupam Tripathi mengatakan, "Bekerja dengan Park Hae Soo membuatku sangat bahagia dan nmemberiku banyak kekuatan. Park Hae Soo sangat peduli dan memperlakukanku layaknya teman, jadi tidak pernah ada titik aku merasa takut atau tertekan karenanya. Sebaliknya, dia banyak membantuku mengeluarkan bagian-bagian dalam diriku untukku melakukan lebih baik."

Belum pernah melihat aktor seperti Park Hae Soo ketika memerankan Sang Woo, Anupam Tripathi memuji perilakunya selama di lokasi syuting. Menurutnya, Park Hae Soo mampu menciptakan suasana menyenangkan dan bersedia berhubungan baik walaupun di luar lokasi syuting. Alhasil, chemistry Ali dan Sang Woo di dalam drama dapat terproyeksi dengan baik oleh mereka.

Selain itu, Anupam Tripathi juga mempunyai kesan tersendiri terhadap Lee Jung Jae. "Aku juga berterima kasih kepada Lee Jung Jae. Lee Jung Jae adalah orang yang menyenangkan dan membuat banyak lelucon. Seara pribadi, dia sangat perhatian padaku," ungkapnya.

Bahkan Anupam Tripathi masih mengingat bagaimana pertama kali syuting bersama dengan Lee Jung Jae. Sang senior menghiburnya dan memberinya dorongan positif saat ia sedang kebingungan.

"Setelah mendengar itu, sarafku langsung terasa lega. Aku percaya berkat bantuan Lee Jung Jae aku dapat berakting dengan nyaman dalam proyek ini dan menunjukkan kinerja yang baik," ujar Anupam Tripathi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru