Kelewat Detail, Lee Jung Jae Sebut Lokasi Syuting 'Squid Game' Ini Seperti Seni Modern
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, tim produksi dan para pemeran membagikan berbagai cerita menarik tentang produksi 'Squid Game'. Bagaimana penuturan mereka?

WowKeren - Drama Netflix "Squid Game" meraih kesuksesan luar biasa begitu dirilis pada 17 September lalu. Salah satu faktor yang paling menarik perhatian dari drama ini adalah latar permainan yang megah dan cukup unik.

Di antara set yang paling menonjol adalah miniatur rumah lawas dan gang kecil di episode keenam. Set ini ditampilkan saat para peserta melakukan permainan kelereng berpasangan.

Mengenai hal ini, pengarah seni Chae Kyung Sun mengungkapkan bahwa pengaturan set itu membutuhkan waktu paling lama karena tim produksi ingin menampilkan detailnya dengan baik. "Set gang membutuhkan waktu paling banyak. Kami fokus pada setiap detail kecil," ujarnya.

Lokasi itu pun membuat para aktor terkagum-kagum. Termasuk Lee Jung Jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun. Dia berkata, "Ini hampir seperti sebuah seni modern!"


Park Hae Soo pemeran Cho Sang Woo juga tak ingin ketinggalan untuk memuji kerja keras tim produksi. Dia berkomentar, "Itu adalah set yang sangat detail."

"Marmer, gerbang berkarat dan bahkan pelat pintunya jika kalian perhatikan lebih dekat. Semua elemen memiliki detail," ungkap aktor kelahiran 1981 tersebut.

Sutradara Hwang Dong Hyuk yang menyadari kerumitan set tersebut turut memuji pengarah seni. Dia memaparkan, "Kalian tahu bagaimana rumput liar tumbuh di bawah tembok? Mereka bahkan menambahkan detail itu."

"Aku bercanda, 'Mengapa kamu membuat sesuatu yang tidak dapat kamu lihat?' Dia sangat memperhatikan detailnya," puji sutradara.

Lee Jung Jae menimpali, "Setiap kali kami pindah ke lokasi yang berbeda, aku bertanya-tanya bagaimana tampilannya. Itu membuatku sangat penasaran!"

Pujian itu akhirnya membuat pengarah seni Chae Kyung Sun puas. Dia bahagia kerja kerasnya terbayar manis ketika melihat ekspresi kagum para pemain dan kru. "Aku melihat wajah orang-orang ketika mereka memasuki ruangan baru. Aku gugup," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru