Putri Nia Daniati Kelelahan Diperiksa Selama 9 Jam, Sikap Cuek Suami Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Olivia Nathania dan sang suami, Rafly Noviyanto Tilaar melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan. Rafly yang lebih dulu selesai diperiksa memilih untuk meninggalkan sang istri di kantor polisi.

WowKeren - Kasus dugaan penipuan yang dilakukan putri Nia Daniati, Olivia Nathania saat ini tengah masuk dalam tahap pemeriksaan. Kemarin, Senin (11/10), Olivia beserta tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi.

Setelah menjalani pemeriksaan selama sembilan jam dan dicecar 41 pertanyaan, Olivia mengaku kelelahan. Ia merasa badannya tidak enak dan ingin segera pulang ke rumah usai pemeriksaan.

"Kondisinya, saya masuk angin hehe," ujar Olivia Nathania saat dijumpai usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya. "Mau buru-buru ini, mau istirahat."

Salah satu kuasa hukum Olivia, Yusuf Titaley mengatakan bahwa kliennya menjawab semua pertanyaan dengan baik. "Dari hasil pemeriksaan klien kita Olivia Nathania, diambil keterangan sebanyak 41 pertanyaan dan itu semua dijawab dengan baik. Jadi proses selanjutnya kami serahkan kepada penyidik," jelasnya.


Saat disinggung mengenai hal-hal yang menjadi pokok pertanyaan, Olivia dan tim kuasa hukum kompak bungkam. Yusuf Titaley justru menegaskan bahwa Olivia menepis semua tudingan dugaan penipuan, penggelapan uang, hingga pemalsuan surat. "Yang menyangkut laporan dari Karnu, itupun juga ditangkis semua oleh klien kita," tegas Yusuf.

Sementara Olivia hanya meminta doa terbaik agar permasalahannya ini segera selesai. "Saya nggak mau ngomong apa-apa, mau bilang mohon doanya biar berjalan lancar, kita lalui prosesnya," ucapnya.

Di sisi lain, suami Olivia, Rafly Noviyanyo Tilaar yang lebih dulu selesai pemeriksaan memutuskan untuk pulang dan meninggalkan sang istri. Tampak masih syok, Rafly hanya terdiam saat ditanya perihal kondisi istrinya yang sedang diperiksa. Ia langsung berjalan pelan-pelan meninggalkan kerumunan awak media.

Kuasa hukum Rafly, Susanti Agustina lantas mengungkapkan fakta yang jarang diketahui publik. Perihal hubungan Rafly dan Olivia yang ternyata memang kurang dekat. Diketahui, Rafly sempat meninggalkan Olivia usai menikah.

Bukan tanpa alasan, Rafly meninggalkan sang istri karena harus menjalani pendidikan sebagai salah satu CPNS. "Karena kan Rafly sedang pendidikan saat itu langsung begitu menikah langsung dinas," tandas Susanti Agustina.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts