Tara Basro Banjir Pujian Tampil Percaya Diri Pamer Foto Tanpa Filter
Instagram/tarabasro
Selebriti

Artis Tara Basro belum lama ini tampak menuai banyak pujian dari warganet lantaran ia dengan percaya diri memperlihatkan potret dirinya tanpa menggunakan filter di Instagram.

WowKeren - Belum lama ini Tara Basro berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Tara membagikan beberapa potret dirinya dalam berbagai gaya dan angel.

Baik itu foto secara close up untuk menunjukkan detail wajahnya ataupun foto yang memperlihatkan potret dirinya secara keseluruhan. Wanita berdarah Bugis ini tampil mengenakan tanktop dan celana panjang berwarna hitam.

Mengiringi unggahannya, Tara mengatakan bahwa foto yang diunggahnya tersebut adalah potret dirinya yang apa adanya tanpa menggunakan filter. Tara seolah tidak terlalu peduli dengan segala definisi cantik yang seringkali wanita lain sebutkan.


"Headshot update, unedited. Unfiltered," tulis Tara sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram. Unggahan Tara tersebut pun tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai melayangkan pujian pada Tara. Netizen kagum pada Tara yang seolah berhasil mendobrak stigma wanita cantik itu harus dengan badan yang bagus dan wajah yang putih.

Definisi mencintai diri apa adanya, bebas dan merdeka tanpa tuntutan dan tontonan,” komentar seorang netter. "SEMOGA SUATU SAAT GUE BISA SE-CONFIDENT INI YA TUHANNNN, aku butuh kepercayaan diri 😭," sahut netter lainnya. "Tara basro adalah kita semua kalau tidak pakai filter dan tidak oplas ❤️❤️," timpal netter lainnya.

Diketahui pula bahwa ini bukan kali pertama Tara menuai pujian karena tampil apa adanya. Sebelumnya ia bahkan sempat menghebohkan publik karena percaya diri memperlihatkan Stretch Mark yang ia miliki. Bahkan gara-gara hal itu ia samapi disebut sebagai duta anti insecure.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait