Bukan Marah, Begini Reaksi Tak Terduga Lesty Kejora Ketika Disebut Hamil Anak Haram
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora salah fokus ketika ada komentar netizen yang menyinggung soal kehamilannya saat live Instagram. Rizky Billar yang berada di sebelah Lesty pun ikut berkomentar.

WowKeren - Kehamilan Lesti Andryani alias Lesty Kejora hingga kini masih jadi bahan pergunjingan publik. Sempat menutupi, Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengaku sudah menikah siri pada bulan April 2021 sebelum pernikahan mereka disiarkan di TV pada 19 Agustus 2021 lalu.

Sementara itu di tengah kehamilannya ini, Lesty tak jarang menerima komentar miring dari netizen. Bahkan ada netizen yang tega menyebut Lesty hamil anak haram. Hal ini terungkap ketika sang pedangdut sedang melakukan Iive Instagram.

Mendadak Lesty ternyata salah fokus ketika melihat salah satu komentar yang masuk. "Cie yang hamil anak haram," ujar netizen yang komentarnya dikutip dari akun gosip @mak.bacot pada Senin (11/10).

Lesty Kejora

Instagram

Bukan marah, Lesty justru tertawa ketika melihat komentar tersebut. Lesty pun mengadu pada Billar yang berada di sebelahnya. "Sayang, kita apakan ini sayang?" tanya Lesty masih tertawa.


Hingga kemudian Lesty memperingatkan netizen agar tidak berkomentar buruk saat dirinya melakukan live Instagram. "Di sini tidak menerima omongan-omongan yang tidak baik," ujar mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini.

Terdengar juga suara Billar yang ikut berkomentar terkait netizen julid tersebut. "Dikit-dikit nangis, beraninya jarinya," timpal pesinetron 26 tahun itu.

Lesty

Instagram

Netizen juga tak ketinggalan berkomentar. Meski beberapa netizen mengaku bukan penggemar Lesty dan Billar, mereka miris dengan komentar julid seperti itu.

"Belajar dari mba luna dihujat dak pernah bales..dak polisikn org tp rezekinya ngalir lancar dan makin hits.." kata akun @yunhi***. "Aku pun jga akan marah anak yg engga ada dosa tpi di kata katain kya gtu bukan fans leslar ya tpi miris aja klo.smpe.ada yg berani ngatain orang kya gtu.." sambung akun @anar***.

"Gak suka boleh,tp tolong jari sma mulut dikondisikan," tambah akun @tami***. "Astaughfirullah, jarinya bun dijaga , gak suka boleh tp sama2 perempuan takut ngebalik kata2nya kalo kita gak suka cukup skip , kalo dh dilaporin ntr yg ada susah sdr inget kasus2 sblmnya yg ngehina aurel jg masuk bui :)" seru akun @lado***>

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru