Tepis Isu KDRT, Medina Zein Umbar Foto Mesra Hingga Ungkap Bukti Hidup Bahagia Bareng Suami
Instagram/medinazein
Selebriti

Sebelumnya Medina Zein terang-terangan menyebut sang suami, Lukman Azhari pengecut. Ia juga memperlihatkan wajahnya yang lebam hingga diduga mengalami KDRT.

WowKeren - Baru-baru ini rumah tangga Medina Zein dengan suami tercinta, Lukman Azhari menjadi sorotan. Secara terang-terangan, Medina menyebut Lukman sebagai pengecut yang hanya bisa menyalahkan orang lain.

Medina juga membagikan potret wajahnya yang terlihat lebam-lebam kemerahan. Dari unggahan tersebut, banyak yang menduga rumah tangga Medina dan Lukman tengah bermasalah karena KDRT.

Seakan menepis isu KDRT, Medina membagikan unggahan foto mesra bersama Lukman dalam postingan Instagram pada Senin (11/10). Dalam foto, Medina terlihat memeluk erat sang suami sembari tersenyum manis.

Medina

Instagram

Bersama dengan unggahannya, Medina menulis kalimat manis untuk adik Ayu Azhari itu. "Melihat senyumanmu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara itu, memilikimu adalah hadiah terbaik dalam hidupku," tulis Media dalam bahasa Inggris.


Sayangnya Medina terlihat membatasi unggahan postingannya kali ini. Walau begitu, beberapa netizen masih bisa memberi komentar berupa emoji hati menandakan turut senang dengan kemesraan Medina dan Lukman.

Tak hanya dalam feed, Medina juga terlihat mengunggah foto tampan Lukman di postingan Instagram Story. Ia bahkan memposting video TikTok Lukman bersama putra mereka, Muhammad Syafi Hakim.

Medina

Instagram Story

Diketahui sebelumnya, Medina curhat dengan menyindir Lukman pengecut. Ia juga tak segan memperlihatkan wajahnya yang lebam.

"Setiap orang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Orang yang menyalahkan orang lain atas pilihannya hanyalah pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab @lukmanazhari18," tulis Medina Zein.

"PUAS?" tulis Medina ketika memperlihatkan wajah lebam. "Gue males urusan sama orang pengecut," sambung Medina tak lupa menandai akun Instagram Lukman.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts