Lesty Bisa Dapat Saweran Hingga Ratusan Juta, Jumlah Honor Sekali Manggung Tak Kalah Fantastis
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani dikabarkan bisa mendapatkan uang saweran hingga ratusan juta saat off air. Lantas jumlah honor yang ia terima dalam sekali manggung pun tak kalah fantastis.

WowKeren - Karier Lesty Kejora (Lesti Andryani) saat ini sedang bersinar. Istri Rizky Billar tersebut tampak ramai job manggung dan semakin sering tampil di layar kaca. Lantas berapa honor Lesty dalam sekali manggung.

Baru-baru ini terungkap bahwa Lesty bisa mendapatkan honor hingga ratusan juta dalam sekali manggung. Hal tersebut diketahui lewat unggahan TikTok seorang tamu di acara pernikahan yang mengundang sang biduan.

Si pemilik akun mengatakan jika Lesty menerima bayaran sebanyak Rp 350 juta saat tampil dalam sebuah pesta pernikahan di Cilegon. "Kalo di Cilegon kemarin 350 juta ya kak. Bonus Rizky Billar nih. Luar daerah beda harga kayaknya," tanya seorang netizen.

Si pemilik akun juga mengatakan bahwa jumlah tersebut adalah uang bersih yang diterima Lesty. "350jt bersih kak. Biaya band privat yang khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan," jelasnya.


Selain itu, tampak pula dalam video Lesty sedang disawer oleh para tamu undangan di acara pernikahan tersebut. Si pemilik akun kemudian menjelaskan bahwa sang pedangdut bisa mendapatkan saweran kurang lebih Rp 100 juta.

Menariknya lagi, uang tersebut sepenuhnya menjadi milik Lesty pribadi. "Saweran yang dikasih di vt sebelumnya 100 jutaan itu real buat @lestykejo," tandasnya.

Video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menjadi perbincangan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak netter merasa takjub setelah mengetahui honor Lesty yang mencapai ratusan juta.

"Masha Allah 3x offair udah 1 milyar, ksian yang benci sama lesty makin meriangπŸ˜‚," tulis seorang netter. "Best lah... Disaat netizen seantero jagat raya hujat dan bully dia... Eh... Dia sibuk cari cuan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut netter lainnya. "Wkkwkw tuh orang yang pada lu nyinyirin keong reyong ...lha elu semua jadi apa πŸ˜πŸ˜‚," timpal nettder lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait