Kemunculan Pacar Rihey Coca N Butter di 'Street Woman Fighter' Auto Bikin Heboh, Kenapa?
Instagram/rihey__
TV

Pacar Rihey Coca N Butter langsung menjadi perhatian begitu muncul di cuplikan episode mendatang 'Street Woman Fighter'. Penasaran kenapa? Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Pacar tampan Rihey leader Coca N Butter akan muncul di episode mendatang "Street Woman Fighter". Hal ini dapat dilihat di cuplikan episode ke-7 "Street Woman Fighter" yang dirilis pada Senin (11/10).

Dalam cuplikan tersebut, para dancer tampak bersemangat saat melihat satu persatu pria memasuki ruang pesta. Alasan mereka hadir di tengah-tengah kontestan adalah untuk membantu mereka menyiapkan "Misi Pria Wanita".

Salah satu yang paling menonjol adalah Knucks pacar Rihey yang memiliki perawakan gagah, tinggi, tampan dan juga seksi. Karena itulah dia langsung menjadi pusat perhatian.

Kemunculan Pacar Rihey Coca N Butter di \'Street Woman Fighter\' Auto Bikin Heboh, Kenapa?

Source: Mnet

Terlepas dari banyaknya perhatian yang dia terima, Knucks menunjukkan interaksi yang manis dengan Rihey dan anggota timnya. Mereka juga terlihat sangat bertekad untuk menang.


Seperti halnya para peserta, pemirsa acara ini juga dibuat terpikat oleh ketampanan Knucks. Foto-foto yang dipostingnya di media sosial pun dengan cepat tersebar dan beragam pujian mengarah padanya.

"Dia terlihat seperti Yoon Doo Joon dari Highlight," ujar seorang netizen. "Kalian terlihat seperti pasangan yang menunjukkan kepada kami apa itu 'panas' yang sebenarnya!" timpal netizen yang lain. "Aku hanya melihat cuplikannya, tapi kupikir aku sudah kalah dalam pertarungan haha," sahut yang lain.

Sementara itu, Rihey dan Knucks telah berkencan selama tujuh tahun. Mereka sangat cocok dengan satu sama lain dan menari adalah kesamaan yang mereka miliki.

Kemunculan Pacar Rihey Coca N Butter di \'Street Woman Fighter\' Auto Bikin Heboh, Kenapa?

Source: Instagram

Pasangan ini juga sering memposting fotonya di media sosial untuk menunjukkan kasih sayang pada satu sama lain. Chemistry mereka terlihat sangat manis karena telah berkencan dalam waktu yang lama.

Knucks sendiri merupakan seorang penari Krump, sehingga tak heran jika dia memiliki tubuh yang kekar, kokoh dan juga gagah. Karena itulah ada banyak wanita di luar sana yang iri pada Rihey. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait