Lesty Kejora Nempel Terus Sejak Hamil, Rizky Billar Heran: Kamu Istri Apa Pengasuh?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Walau menjadi bahan pergunjingan netizen, Rizky Billar dan Lesty Kejora tetap terlihat mesra. Bahkan Lesty yang kini sedang hamil ini tak mau lepas dari Billar.

WowKeren - Hingga kini Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora masih menjadi bahan pergunjingan netizen. Pernikahan siri hingga kehamilan Lesty terus menuai komentar miring.

Walau begitu, Billar dan Lesty tetap terlihat mesra. Lesty pun disebut makin lengket dengan Billar sejak hamil. Bahkan Billar mengatakan bahwa Lesty tak pernah menyuruhnya cepat pulang ketika bekerja di luar.

"Kalau Dedek (Lesty) nyuruh saya pulang, saya langsung pulang," ungkap Billar dalam channel YouTube Cobaz Entertainment, seperti dilansir dari Suara. "Cuma masalahnya dia (Lesty) nggak pernah suruh saya pulang. Karena dia tahu saya tuh lagi kerja, yang penting ngabarin."


Sementara itu Lesty sendiri mengaku sering ikut Billar ke tempat kerja. Billar pun terkadang heran karena sang istri seringkali ikut dengannya kemanapun pergi.

"Kerjanya (Rizky Billar) Dedek juga ikut, jadi kapan Dedek nyuruh Kakak pulang," ungkap Lesty. "Iya, makanya, kamu tuh istri atau pengasuh Kakak sih sebenarnya?" celetuk Billar.

Sejauh ini Lesty pun selalu nempel dengan sang suami ketika hamil. "Kalau jauh gak mau dicariin, kalau deket gak mau ditinggalin," pungkas pedangdut jebolan ajang "D'Academy" ini.

Diketahui meski awalnya sempat menutupi, Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengaku sudah menikah siri pada bulan April 2021 sebelum pernikahan mereka disiarkan di TV pada 19 Agustus 2021 lalu. Bahkan gara-gara itu, Billar dan Lesty sempat dipolisikan oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jatim terkait pencatatan pernikahan siri hingga terancam hukuman penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru