Terlihat Tangguh, Kim Joo Ryoung Sebut Karakternya di 'Squid Game' Punya Kelemahan Ini
Instagram/kimjooryoung
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, aktris Kim Joo Ryoung mengungkap berbagai hal menarik tentang karakternya Han Mi Nyeo di 'Squid Game'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris Kim Joo Ryoung membagikan pemikirannya tentang drama hitsnya "Squid Game". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai peserta nomor 212 yang bernama Han Mi Nyeo.

Karakter Han Mi Nyeo cukup menarik perhatian sepanjang drama. Khususnya karena dia melakukan adegan intim di toilet dengan Jang Deok Soo (Heo Sung Tae).

Pertama-tama, Kim Joo Ryoung mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan drama ini. Dia berkata, "Aku tahu bahwa proyek ini akan menjadi hits, tapi aku tidak berpikir akan sesukses ini."

"Rasanya luar biasa dan hampir tidak nyata. Aku sangat bangga dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari pemain 'Squid Game'," tutur aktris kelahiran 1976 tersebut.


Kim Joo Ryoung kemudian mengungkap caranya menggambarkan karakter Han Mi Nyeo yang terlihat tegar dari luar. Bersama dengan itu, dia mengungkap fakta mengejutkan tentang sisi rentan yang dimiliki oleh karakternya.

Dia menuturkan, "Berlawanan dengan penampilannya yang tangguh dan kasar, Mi Nyeo adalah karakter yang menyimpan ketakutan besar di dalam dirinya. Dia sangat mudah takut, tapi tidak ingin orang lain mengetahui sisi lemahnya."

"Jadi, dia bertindak dan berbicara dengan keras. Aku harap aspek-aspek ini akan dianggap sebagai perjuangan putus asa untuk bertahan hidup dan kuharap pemirsa akan mengasihani dan mendukungnya."

Lebih lanjut, Kim Joo Ryoung mengatakan bahwa dia masih cukup sedih melihat kehidupan menyedihkan karakternya. "Aku masih sedikit berkaca-kaca ketika memikirkannya. Dia adalah karakter yang tragis," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait