Nikita Mirzani Akhirnya Ketemu 'Korban' Baim Wong: Kakek Gue ini Sekarang
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya bertemu dengan Kakek Suhud, sosok yang belakangan viral karena disebut mengemis oleh Baim Wong. Nikita pun terang-terangan menyindir Baim Wong dalam pertemuan itu.

WowKeren - Baim Wong tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua, Kenzo Eldrago Wong. Namun di tengah kebahagiaannya dengan Paula Verhoeven, Baim harus menghadapi kritik mengenai salah satu kontennya yang menjadi kontroversi.

Dalam konten yang viral tersebut, Baim dianggap tega menghardik seorang kakek dan menudingnya mengemis. Baim bahkan bagi-bagi uang kepada driver ojek online dan ibu-ibu penjual warung di depan kakek tersebut.

Diketahui kemudian, kakek yang menjadi 'korban' Baim Wong bernama Suhud. Banyak orang yang kemudian iba dan mencari Kakek Suhud, salah satunya Nikita Mirzani. Baru-baru ini, Niki berhasil bertemu dengan Kakek Suhud.

"Kakek Suhud, sehat?" tanya Niki yang terekam dalam InstaStory miliknya pada Selasa (12/10). "Alhamdulillah," jawab Kakek Suhud. "Aamiin. Kita belanja yuk? Mau nggak," ajak Niki yang langsung ditanggapi senyuman oleh Kakek Suhud.


Melalui InstaStory, Nikita Mirzani terang-terangan menyebut nama Baim Wong. Niki juga menegaskan bahwa Suhud saat ini telah menjadi kakeknya.

"Ini yg Di bilang pengemis sama baim wong," tulis Niki melengkapi InstaStory-nya. "Kakek gue ni skrg."

Nikita Mirzani Ketemu \'Korban\' Baim Wong: Kakek Gue ini Sekarang

Instagram

Nikita Mirzani juga akan berbincang-bincang bersama Kakek Suhud di kanal YouTube Langit Entertainment. Selesai berbincang, Kakek Suhud tampak menerima bingkisan serta amplop cokelat diduga berisi uang. Niki juga bersedia mengantar Kakek Suhud pulang ke rumah.

Sebelumnya bantuan juga telah diusahakan oleh aktivis bernama Uncle Teebob. Dari informasi yang didapat, Kakek Suhud disebut membutuhkan uang untuk pengobatan kaki. Taqy Malik pun ikut mengecam sikap Baim Wong, apalagi peristiwa tersebut juga menjadi konten YouTube.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait