Berbanding Terbalik dengan Penampilan, Simak Fakta Ryan Delon yang Diungkap Habis Sharena
instagram/mrssharena
Selebriti

Intip manisnya cara Sharena saat mengungkapkan kebahagiaan usai dapat kejutan dari Ryan Delon, justru ungkap habis sifat suami yang berbanding terbalik dari penampilannya.

WowKeren - Sharena dibuat bahagia bukan main setelah mendapatkan kejutan ulang tahun dari suami dan anak-anaknya. Istri Ryan Delon ini terlihat berbunga-bunga setelah dibanjiri oleh perhatian dari keluarga. Hal ini tergambar jelas dari uggahannya di media sosial.

Salah satunya saat Sharena memamerkan foto kejutan romantis yang didapatnya dari suami. Saking bahagianya, Sharena justru balik memuji Ryan Delon habis-habisan. Salah satunya dengan mengungkapkan fakta tentang sifat sang suami.

Sharena menjabarkan seperti apa sosok Ryan Delon di matanya selama ini. Termasuk sifat Ryan Delon yang lembut dan justru berbanding terbalik dengan penampilannya yang terkesan galak dan cuek.

Yang rela nahan2 ngantuk demi ngucapin pertama, padahal matanya udah berat banget secara selalu bangun paling pagi disini buat siram ijo2nya,” kelakar Sharena. “Yang selalu nanyain perasaan aku and making sure that i’m okay. Walau gayanya suka kaya cuek dan keliatan galak padahal hatinya kaya hellokitty. Yang selalu menomer-satuin aku ketimbang anak-anak. Yang selalu pengen aku bahagia dan merasa special padahal akunya selow gak pengen diromantis2in juga,” paparnya.


Lebih lanjut, Sharena juga menjelaskan bagaimana ia dan suami begitu saling mengerti satu sama lain. Bahkan ia berseloroh bisa berkomunikasi bak menggunakan telepati dengan Delon.

Orang yang paling kenal aku di dunia ini melebihi siapapun kadang sampe suka telepati. Yang paling gampang ngebacain aku, aslik. Yang paling ngerti sama semua keanehanku. Kamu yang selalu aku cari pertama kalo aku panik. Yang bikinin caption buat ngucapin aku birthday sampe 2 jam dan gak mau diintip dan gitunya dipost (GAK) bikin mewek karena Sharen tuh (GAK) cengeng,” sambung Sharena.

Sharena melanjutkan pesan manisnya ini dengan mengungkapkan betapa beruntungnya ia memiliki Ryan Delon. Ucapan terima kasih juga tak lupa disampaikan di momen istimewanya.

Beruntung banget yah aku punya kamu, Kamu yang udah 10 tahun lebih di hidupku (berarti kita ktemu pas aku umur 8 yah). I love you loh pak delon @tail_wagging , Ngerti kan kenapa aku gak pernah mau kado, aku kan udah punya semua yang aku butuh, Makasih yah buat semua ucapannya,” pungkas Sharena.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru