Shandy Aulia Pamer Wajah Sedih di Foto Cantik Berponi, Netter Debat Soal Isu KDRT?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia memicu reaksi simpati publik karena pamer wajah sembab diduga sedang sedih atas isu cerai dari David Herbowo. Disisi lain, netter sempat berdebat soal isu KDRT di postingan foto Shandy.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo jadi sorotan. Dikenal selalu tegar, Shandy sempat pamer wajah sedih bak habis menangis ketika live untuk berjualan baju.

Bahkan Shandy kembali memamerkan aura murung meski ia terlihat cantik dengan rambut baru berponi. Banyak pihak pun jatuh kasihan pada Shandy. Fans terus mendoakan agar semua baik-baik saja.

"Anak Tuhan tidak boleh bercerai...semoga berdamai kembali ya shandy.krn apa yg sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia. Moga ini cuma settingan," ujar netter. "Mudah2an ya, aku berdoa smoga gak bener yg di berita2, aku sedih dengernya 😢," tutur netter.

Yang menarik, sebagian netter kembali mengungkit kalau Shandy dan David cuma bisa berpisah tanpa cerai karena agama mereka. Netter lainnya sempat kaget soal itu dan mendadak mengungkit isu KDRT. Bukan bermaksud menyebar isu soal Shandy dan David, netter rupanya sebatas ingin tahu soal kemungkinan pasangan beragama Kristen masih bisa cerai karena KDRT.


Instagram

Netter Mendadak Debat Soal Isu Cerai Karena KDRT

"Kalo misal suaminya kdrt gitu jg ga boleh cerai ya? Serius nanya," tutur netter. "Apapun alasannya pernikahan Kristen tidak mengenal kata bercerai. Jgn pakai alasan KDRT, pertanyaannya,,, apakah lutut kita sdh gak sanggup lg berlutut di hadapan Tuhan untuk memohon kasihNya? Apakah Tuhan tidak sanggup mengubah hati umatNya termasuk KDRT yg dilakukan suami?," seru netter lainnya. "Lah kalo istrinya di kdrt sampe cacat tp suaminya ga sadar2 jg gmn? Kudu nunggu meninggal dulu gitu ya? Btw, bukannya Tuhan cm memberi kesempatan umatnya buat berubah, bukan langsung merubah isi hati umatnya. Kalo bisa langsung diubah, kenapa kudu nunggu umatnya menyakiti dulu," seru netter. "Itulah salib yg harus dipikul,intinya harus saling mengasihi mengampuni sebagai pasutri yg sdh berianji dihadapan Tuhan,semoga kamu mengerti."

Sejauh ini, tak diketahui apa yang membuat Shandy dan David sampai berubah drastis hingga tak lagi mesra. Disisi lain, Shandy pernah mengungkap sebuah pesan soal hal-hal pemicu cerai di 2017. Shandy membeberkan sederet alasan termasuk soal perselingkuhan hingga tak ada lagi rasa cinta yang membuat hubungan pasangan bisa kandas.

Shandy pun sempat memberi penjelasan soal alasan dibalik curhatannya itu. Shandy mengungkap kalau ia sekedar ingin berbagi informasi agar tak ada pasangan yang mengalami perceraian.

"Pernikahan itu nggak hanya yang manis-manis aja. Saya sharing seperti itu langsung heboh. Ada apa? Nggak ada apa-apa. Saya bilang itu memang yang kita hadapi," ujar Shandy di 2017. "Yuk kita sama-sama aware, yang belum mengalami jangan sampai mengalami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts