Lama Vakum, Ramalan Mbah Mijan Soal Shandy Aulia Berpotensi Cerai Terkuak?
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia bukan kali pertama diisukan soal perceraian. Disisi lain, peramal Mbah Mijan rupanya sudah pernah menerawang soal potensi Shandy bakal bercerai dari sang suami, David Herbowo.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai peramal kondang. Ia kerap membagikan firasatnya seputar dunia artis lewat Twitter maupun Instagram.

Entah kebetulan atau tidak, beberapa ramalan Mbah Mijan terkadang terbukti. Namun kini, Mbah Mijan pelan-pelan beralih dunia. Ia fokus pada bisnis dan bermain Kripto serta Bitcoin. Ia menilainya sebagai bekal masa depan.

"Bekal masa depan. Buat yang paham saja," ujarnya. "Wahai anak cucuku yang budiman, kalian kalo main Crypto jangan asal ikut-ikutan gak jelas. Internet terbuka lebar, belajar teknikal dan fundamental, minimal membandingkan asal-usul antar "Coin". Jadi, kalian memang paham tentang coin yang kamu borong."

Mbah Mijan

Ramalan Mbah Mijan Soal Shandy Aulia

Namun sebelum vakum, Mbah Mijan rupanya pernah meramal soal Shandy Aulia. Mbah Mijan kala itu membahas soal curhatan Shandy di 2017.

Mbah Mijan menyebut kalau Shandy memiliki potensi cerai cukup tinggi. Namun Mbah Mijan berharap ramalannya itu tak terbukti.


"Menanggapi curhatan Shandy Aulia di medsos, potensi cerai tinggi tapi semoga tidak terjadi, pertahankan sekuat mungkin ya sodaraku Shandy," ujar Mbah Mijan.

Sebelumnya, Shandy mengungkit soal perselingkuhan hingga urusan finansial bisa jadi pemicu perceraian. Saat itu, Shandy mengungkap kalau ia ingin membangun kepedulian buat para pasangan agar tak sampai bercerai.

"Pernikahan itu perjuangan hingga nafas berhenti bukan berhenti pada saat sudah tidak cocok lagi, sudah tidak perhatian lagi, sudah banyak perubahan dalam diri pasangan," tulis Shandy. "Sudah tidak memiliki perasaan, sudah tidak setia pada pasangan, sudah ada selingkuhan, sudah bosan, sudah tidak ada komunikasi, sudah gengsi, sudah sakit hati dan kepahitan, sudah lama bersabar, susah lelah, sudah capek hati, sudah muak dengan segalanya, sudah tidak cocok lagi dengan keluarganya, sudah tidak ada rasa cinta dan masih banyak lagi berjuta alasan persoalan hidup yang ada untuk bisa berpisah dan bercerai dalam sebuah pernikahan dan saling meninggalkan pasangan."

"Pertanyaannya memang berganti pasangan kita dapat menjamin kehidupan pernikahan selanjutnya akan lebih bahagia dan sempurna? Selama kita menikah dengan yang namanya manusia semua akan sama🤣🤣 bedanya ganti pasangan ganti masalah aja 😓😅 karena itu Tuhan menghendaki kita untuk setiap pernikahan berhenti dan berpisah pada saat kematian saja. Suka atau tidak itulah rancangan Tuhan yang sebenarnya," tulisnya.

Sementara itu, Shandy saat ini sedang memperlihatkan sikap tegar meski wajahnya terlihat murung. Ia bersiap untuk proyek comeback akting ditengah isu cerai.

Bersikap profesional, Shandy sempat pamer foto dirinya dengan rambut baru berponi. Meski tampak cantik, Shandy disebut terlihat sedih hingga netter berdebat soal rumor KDRT. Bukan mencurigai Shandy, netter rupanya penasaran soal kemungkinan pasangan beragama Kristen susah cerai meski isu KDRT jadi pemicunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts