Zendaya Ungkap Hal Yang Membuatnya Jatuh Cinta Pada Tom Holland Sang Kekasih
Selebriti

Zendaya belum lama ini membongkar hal menarik tentang kisah asmaranya dengan Tom Holland. Zendaya juga membeberkan hal apa yang membuatnya jatuh hati kepada Tom.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang belum lama ini mengonfirmasi kabar kencan mereka yakni Zendaya Coleman dan Tom Holland kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Zendaya kembali buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Tom.

Sebelumnya, Zendaya dan Tom mengonfirmasi tengah berkencan usai keduanya keciduk kamera paparazi berciuman di dalam mobil. Zendaya dan Tom juga didapati hadir bersama di acara pernikahan rekan mereka.

Sejak saat itu, Zendaya dan Tom terlihat beberapa kali menghabiskan momen bersama. Bahkan keduanya tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di hadapan khalayak umum.

Menariknya, Zendaya baru saja mengungkapkan hal apa yang membuatnya jatuh hati pada Tom. Tak ragu, Zendaya menyebut Tom sebagai sosok yang menyenangkan dan karismatik.

Menurut Zendaya, ia selalu merasa nyaman dan kerap tertawa setiap kali berbincang dengan Tom. Hubungan dan komunikasi mereka berjalan dengan sangat menyenangkan dan sehat.


"Dia adalah waktu yang menyenangkan. Sangat karismatik, dapat membuat siapa saja merasa nyaman dan tertawa serta mengobrol dengan baik," ungkap Zendaya kepada InStyle. "Obrolan yang menyenangkan, saya terdengar sangat Inggris."

Zendaya juga mengagumi profesionalitas Tom sebagai superhero Spider-Man. Menurut Zendaya, Tom tak hanya menunjukkan dedikasinya di dalam film namun juga di kehidupan nyata.

"Ini banyak tekanan. Anda mengambil peran sebagai pahlawan super ke mana pun Anda pergi sekarang," beber Zendaya. "Bagi anak kecil yang lewat, Anda adalah Spider-Man bagi mereka. Saya pikir dia menanganinya dengan sangat baik."

Terlibat cinta lokasi membuat Zendaya hampir setiap hari bertemu dengan Tom. Selama itu pula, Zendaya menjadi saksi betapa pedulinya Tom dengan pekerjaannya sebagai aktor.

Kini, Tom dan Zendaya tengah sibuk menyelesaikan syuting film "Spider-Man: No Way Home". Yang mana, kedua seri sebelumnya yang berjudul "Spider-Man: Homecoming" serta "Spider-Man: Far from Home" juga dibintangi Tom dan Zendaya.

"Sutradara kami (untuk 'Spider-Man: No Way Home') mengizinkan saya untuk datang setiap hari, dan itu keren untuk melihat bagaimana dia begitu peduli dengan pekerjaannya dan memperbaikinya," pungkas Zendaya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts