Kondisi Janin Nagita Slavina Bikin Ketar-ketir Karena Berat Badan, Sosok Ini Paling Khawatir
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kebiasaan buruk Nagita Slavina selama hamil anak kedua cukup membuat banyak orang khawatir. Selain mengkhawatirkan Nagita, mereka juga cemas dengan kondisi janin yang dikandung istri Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Tak lama lagi keluarga "Sultan Andara" akan kehadiran anggota baru. Menurut perkiraan, Nagita Slavina akan melahirkan putra keduanya di akhir November mendatang. Namun jika hal tersebut mundur, hari perkiraan lahir (HPL) Nagita akan jatuh di awal Desember.

Sayangnya, di trimester akhir ini kondisi janin adik Rafathar itu membuat banyak orang khawatir. Gigi, sapaan akrabnya, disebut memiliki kebiasaan buruk semenjak hamil anak keduanya ini. Kebiasaan buruk yang dimaksud itu adalah kurang memenuhi asupan gizi untuknya dan si jabang bayi.

Mbak Lala, pengasuh Rafathar yang sudah menganggap Gigi seperti keluargnya tentu khawatir. Ia cemas lantaran janin yang dikandung Nagita masih memiliki ukuran kecil. Hal itu terungkap saat Nagita melakukan video call dengan Paula Verhoeven belum lama ini.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita membandingkan janinnya dengan bayi Paula Verhoeven. Mengetahui ukuran calon bayi Nagita lebih kecil dari umumnya, Mbak Lala dengan tegas menasihati majikannya itu.


"Sekarang beratnya 1,7 kilogram, bisa kali ya sebulan naik 1,5 kilogram. Berarti berat badan saya juga harus naik ya?" tanya Nagita. "Of course. Makan yang banyak, yang benar."

Mbak Lala langsung nyeletuk, meminta Nagita untuk tidak lagi membatasi makanan selama hamil. Pasalnya, makanan yang dikonsumsi istri Raffi Ahmad itu layaknya orang yang sedang menjalani diet.

"Jangan 'mutih', makan nasi tapi shirataki, makan lah yang bener," tegas Mbak Lala.

Mbak Lala tak masalah jika dianggap cerewet karena seolah mengatur asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh Nagita selama hamil. Ia hanya khawatir melihat kondisi Nagita yang bahkan tidak tampak seperti orang hamil bila dilihat dari belakang.

"Nggak kelihatan kayak orang hamil dari belakang. Makanya, makannya yang bener," pungkas Lala.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru