Casting Kim Joo Ryoung di 'Squid Game' Ternyata Berkaitan dengan 'SKY Castle', Kok Bisa?
Netflix
TV

Belum lama ini aktris Kim Joo Ryoung mengungkapkan proses castingnya sebagai karakter Han Mi Nyeo di 'Squid Game'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Kim Joo Ryoung belum lama ini berbicara tentang perannya sebagai Han Mi Nyeo di drama hits "Squid Game". Dia membahas banyak hal menarik, termasuk bagaimana dia mendapatkan peran tersebut.

Sebagaimana diketahui, Han Mi Nyeo merupakan peserta nomor 212 yang memiliki cukup banyak adegan di "Squid Game". Dia berhasil mencuri perhatian pemirsa, khususnya karena beradegan intim di toilet dengan Jang Deok Soo (Heo Sung Tae).

Kim Joo Ryoung mengungkapkan bahwa dia tidak mengikuti audisi untuk peran tersebut. Sebab dia dihubungi oleh sutradara Hwang Dong Hyuk yang tertarik melihat aktingnya di "SKY Castle".

Kim Joo Ryoung menuturkan, "Aku sudah bekerja dengan sutradara di film 'Silenced'. Dan aku melihatnya untuk pertama kalinya pada tahun 2019 di lokasi syuting film 'Collectors'."

Dia melanjutkan, "Dia mengatakan kepadaku bahwa dia menikmati aktingku sebagai bibi Seri di 'SKY Castle' dan berkata, 'Kim Joo Ryoung masih sangat baik'. Setelah berbicara tentang apa yang telah kami lakukan, dia bertanya tentang jadwalku di tahun 2020 dan menyebutkan ada sesuatu yang tengah dia persiapkan."


"Dia bilang akan menghubungiku setelah itu terwujud, tapi aku benar-benar menerima naskahnya melalui asisten sutradara pada awal 2020, yang mengusulkan peran Han Mi Nyeo. Rasanya seperti aku sedang bermimpi," ungkap Kim Joo Ryoung.

"Aku sangat berterima kasih kepada sutradara Hwang Dong Hyuk, yang dengan berani percaya pada aktris Kim Joo Ryoung dan mengusulkan peran Han Mi Nyeo tanpa audisi," imbuhnya.

Aktris 45 tahun itu kemudian mengungkap reaksi pertamanya setelah membaca naskah "Squid Game". Dia berkata, "Sehari setelah aku menerima naskah, aku ingat bahwa aku pergi ke kafe di pagi hari dan dan membacanya dari awal sampai akhir, tanpa bangun sedikitpun."

"Saat membaca naskahnya, aku tertawa terbahak-bahak, menangis tersedu-sedu, menatap kosong dan menutup mulutku karena terkejut. Jadi meskipun aku menyadarinya, aku yakin orang-orang di kafe bertanya-tanya, 'Mengapa dia melakukan itu?' Aku begitu tenggelam hingga tidak memperhatikan sekelilingku," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru