Ahn Yujin Eks IZ*ONE Tak Kunjung Balik Jadi MC 'Inkigayo' Usai Karantina COVID-19, Begini Kata SBS
Instagram/_yujin_an
TV

Setelah absennya Ahn Yujin dari posisi MC 'Inkigayo' menimbulkan kecurigaan penggemar dan fans, pihak SBS mengeluarkan tanggapan yang cukup singkat terkait hal itu.

WowKeren - Ahn Yu Jin mantan member IZ*ONE masih terpantau belum akan kembali memandu acara musik mingguan "Inkigayo" di stasiun TV SBS. Dengan tidak segera kembalinya penyanyi kelahiran 2003 itu sempat menimbulkan kecurigaan di kalangan fans dan pemirsa.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Ahn Yujin sudah keluar dari fasilitas karantina sejak empat minggu lalu. Kala itu, ia bersama rekan seagensinya Jang Won Young menjalani perawatan hingga pulih total.

Akan tetapi, sang idol tak kunjung kembali ke posisinya sebagai MC perempuan di "Inkigayo" hingga SBS dan Starship Entertainment selaku agensi dituntut untuk memberikan penjelasan. Bahkan SBS juga sudah mempersiapkan pengganti MC perempuan hingga pekan depan.

Menanggapi pertanyaan kapan Ahn Yujin dapat segera menyapa penggemar sebagai MC, SBS memberikan suatu jawaban yang singkat namun kurang jelas. "Itu belum dikonfirmasi," kata perwakilan stasiun televisi.


Di sisi lain, Starship Entertainment juga telah memberikan tanggapan mengenai pertanyaan tentang absennya Ahn Yu Jin. "Saat ini kamu bergerak maju dengan jadwal dengan mempertimbangkan kesehatan artis," ungkap perwakilan agensi.

Sejak Ahn Yujin dinyatakan positif COVID-19 pada awal September, "Inkigayo" telah mengundang sejumlah idol perempuan sebagai MC khusus. Mereka antara lain, Sieun STAYC, Jeon So Mi, dan Shin Yuna ITZY.

Selain itu, yang paling membuat fans bingung adalah aktivitas Ahn Yujin di media sosial sejak dinyatakan pulih dari COVID-19. Beberapa kali pelantun "Violetta" itu mengunggah foto-foto cantiknya di Instagram.

Lantaran aktivitas Ahn Yujin di Instagram, sebagian fans berasumsi barangkali ia masih mengalami efek samping setelah pemulihan. Sedangkan yang lain mengkritik SBS dan Starship Entertainment karena manajemen situasi yang buruk.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait