Reaksi Nikita Mirzani Saat Ditanya Soal Isu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Beri Sindiran Pedas?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Heboh Rachel Vennya santer dituding kabur dari karantina bersama kekasihnya Salim Nauderer, begini respons Nikita Mirzani saat ditanya terkait kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah video bernyanyi yang berhasil mencuri perhatian. Rupanya Nikita mengunggah video saat bernyanyi di sebuah tempat yang diduga kelab malam.

Dalam video, Nikita tampak menyanyikan lagu berjudul "Pesan Terakhir" yang dipopulerkan oleh Lyodra. Nikita pun bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Nikita sendiri tampil seksi dengan baju model crop top berwarna putih yang ia padukan dengan celana hitam. Sontak saja, bagian perut ibu tiga anak ini terlihat jelas.

Aksi Nikita itu pun berhasil mencuri perhatian netter. Bahkan banyak netter memberikan pujiannya pada Nikita. Pasalnya suara Nikita saat bernyanyi disebut semakin bagus. Penampilan Nikita pun tak luput dari pujian. Apalagi bentuk tubuh Nikita yang dinilai langsing membuat iri banyak netter.


Selain itu, Nikita rupanya disinggung soal selebgram Rachel Vennya. Rupanya beberapa netter menanyakan pendapat Nikita terkait isu Rachel Vennya kabur dari karantina di kolom komentar.

"Niki tolong senggol dong itu selebram r sama cowoknya yg lagi karantina sekamar di wisma atlet tapi baru 3 hari terus kaburr malah liburan rame rame ke bali," tulis akun @mh****99. "Kak @nikitamirzanimawardi_172 gimana tanggapannya soal berita tentang selebgram rachel vennya yg pulang dari US tapi karantina cuman 3 hari di wisma atlet, pdhl aturan nya harus 8 hari karantina," timpal akun @.

Nikita rupanya merespons salah satu komentar netter terkait Rachel Vennya itu. Akan tetapi berbeda dari biasanya, ia mengaku tak mau ikut campur dengan hal tersebut. "Laporin aja ke bagian satgas COVID. Jng ngadu ke gue," tulis Nikita.


Reaksi Nikita Mirzani Saat Ditanya Soal Isu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Beri Sindiran Pedas?

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, sempat heboh mencuat kabar jika Rachel Vennya kabur dari karantina. Tak sendiri, ia disebut kabur dengan kekasihnya, Salim Nauderer.

Keduanya dituding kabur lantaran hanya menjalani karantina selama tiga hari di Wisma Atlet setelah baru saja pulang dari Amerika Serikat. Tak lama setelah itu, keduanya pergi ke Bali untuk merayakan momen ulang tahun Rachel bersama keluarga dan para teman-temannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait