Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dibantu Oknum TNI, Netizen Kepo Bayaran
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Oknum TNI berinisial FS membantu Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet. Lantas, berapa biaya yang dikeluarkan Rachel untuk 'menyewa' oknum TNI itu?

WowKeren - Rachel Vennya disebut-sebut telah kabur dari karantina Wisma Atlet. Kaburnya mantan istri Niko Al Hakim ini pun membuat geger publik. Rachel pun masih betah diam.

Tak berselang lama, pihak Kodam Jaya akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa ada oknum TNI berinisial FS yang terlibat. Dalam pernyataannya, Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS mengatakan bahwa FS membantu Rachel kabur.

"Saat ini Pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selegram Rachel Vennya dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir," kata Kolonel Herwin dalam pernyataan tertulisnya. "Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya Oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan Non Prosedural."

Kolonel Herwin pun memaparkan tentang Keputusan Kepala Satgas COVID 19 Nomor 12/2021 pada 15 September 2021. Dalam keputusan itu, dinyatakan bahwa yang berhak mendapat fasilitas repatriasi karantina di RSDC Wisma Pademangan adalah pekerja migran Indonesia (PMI), pelajar atau mahasiswa Indonesia setelah mengikuti pendidikan atau melaksanakan tugas belajar dari luar negeri dan pegawai pemerintah yang kembali ke Indonesia setelah perjalanan dinas dari luar negeri. Rachel tentu tidak termasuk dalam ketiga persyaratan itu.


"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS," lanjut Kolonel Herwin. "Yang telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri."

Usai ditemukan keterlibatan FS, Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad COVID-19, Mayjen TNI Mulyo Aji meminta agar proses pemeriksaan dilakukan secara cepat. Berita keterlibatan oknum TNI ini pun membuat netizen kepo tentang bayarannya.

"Gilasihh inimah bakal panjang ceritanyaa makin seru bestiesss🤩," komentar akun @finas***anaa. "Jiakhhhhhh ntar ujung2nya mental health. Tremor. Si yg berhak bahagia," sindir akun @jeni***nab. "Bersama Selebgram TNI kuat," cibir akun @rk***nt_.

"Disuap brp milyar," tanya akun @ayunda***heed. "Wkwkwk di bayar berapaa tuu TNI nya? 🤣," timpal akun @its.wi***lfah. "Senilai 1 jam rolex mungkin," balas akun @sinisuk***ggak. "Dapet nyicil rumah kayanya," sahut akun @ace***0le. "Lumayan buat uang rokok, sekalian beli pabrik rokok nya jg bisa kali tu🤣🤣," tambah akun @shi***yln.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts