Vincent Verhaag Ternyata Sudah Incar Jessica Iskandar Sejak 4 Tahun Lalu
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dulu terlalu meratapi soal putusnya hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Gara-gara hal tesrebut, ia sampai tak tahu kalau Vincent Verhaag sudah mengincarnya sejak lama.

WowKeren - Setelah dilamar oleh Vincent Verhaag, kini Jessica Iskandar pun ingin melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius. Lantas baru-baru ini perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengungkapkan bahwa ternyata Vincent sudah mengincarnya sejak 4 tahun yang lalu.

Namun pada saat itu Jedar diketahui masih menjalin kasih bersama Richard Kyle. Kendati demikian, ia tak menyadari jika Vincent tengah mengincarnya.

"Cinta dong. Tapi, proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sudah lama, sekitar 4 tahun lalu, aku juga. Soalnya kebetulan Mbak Jess (salah satu karyawan televisi swasta) WhatsApp aku, 'Jes ada yang titip salam nih.' Itu aku cuekin, waktu itu kan aku udah ada (pasangan), ada-lah masa lalu nggak penting," cerita Jessica Iskandar saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/10).

Jedar lantas baru bertemu dengan Vincent saat ia memutuskan untuk pindah ke Bali. Pertemuan mereka terjadi bermula dari saat Bastian Steel (Bastian Bintang) mengajak dirinya menikmati sunset.


"Habis itu, pas aku kemarin sakit pindah ke Bali. Sekitar 2 minggu ke Bali, Bastian ngabarin aku, 'Kak Jes lagi di Bali ya? Ketemuan yuk kita sunsetan.' Aku waktu itu masih nangis terus setiap hari," paparnya. "Aku bilang, 'Kalau mau sunset di villa aku saja.' Bastian stell datang sama Vincent."

Namun karena pada saat itu Jedar masih dalam kondisi patah hati, ia pun tak menyambut baik kehadiran Vincent di rumahnya. "Tapi hari itu tuh aku masih dalam masa sedih. Aku belum konsen, aku ketemu Vincent nggak say hello. Habis itu aku naik lagi ke kamar, nangis lagi. Aku bilang, 'Bastian main saja sama El, kalau mau berenang, berenang saja,'" kisah Jedar.

Namun sejak pertemuan itu Jedar merasa Vincent selalu ada untuknya. Dari sanalah kemudian hubungan mereka jadi semakin dekat.

"Tapi dia (Vincent) tuh mikirnya, 'Kayaknya dia (Jessica Iskandar) nggak suka sama kelakuan aku.' Aku kan cuek, kayak gitu. Seiring itu kita jadi teman," tuturnya. "Setahun lebih jadi teman, padahal aku mulai move on, dia tetap ada di situ. Ya sudahkayaknya apa ya, mungkin rencana Tuhan luar biasa. Nggak sangka-sangka, aku nggak sangka bisa sama dia."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts