Megan Fox Beber Awal Pertemuan Dengan Machine Gun Kelly, Sempat Tak Saling Kenal
Selebriti

Megan Fox kembali terang-terangan menceritakan perjalanan cintanya dengan sang kekasih, Machine Gun Kelly. Megan pun membeberkan awal mula bertemu dengan MGK.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Megan Fox dan Machine Gun Kelly kembali menyita perhatian para penggemar. Pasalnya, Megan belum lama ini buka-bukaan soal awal pertemuannya dengan MGK.

Yang mana, jauh sebelum itu, Megan dan MGK sudah bertemu namun keduanya belum tertarik satu sama lain. Cerita menarik tersebut disampaikan Megan melalui wawancara bersama majalah GQ.

Seperti yang diketahui, Megan dan MGK terlibat cinta lokasi saat menjadi lawan main dalam film "Midnight in the Switchgrass". Pertemuan tersebut terjadi pada 2020 lalu dan keduanya masih berkencan hingga saat ini.

Namun, Megan mengatakan jika mereka sebetulnya sudah pernah bertemu di pesta Los Angeles. Hanya saja, baik Megan maupun MGK tak saling menyadari jika keduanya bertemu.

Bahkan keduanya tak saling menatap atau berbincang. Tentunya, Megan dan MGK tak menyangka jika pada akhirnya mereka akan menjadi sepasang kekasih.


"Hal aneh ini terjadi. Kami tidak bertemu satu sama lain," ungkap Megan. "Aku bertanya kepada MGK apakah dia pernah melihat wajahnya, dan dia memastikan bahwa dia tidak melihatnya."

Megan juga mengaku tak mengingat dengan jelas bagaimana wajah dan penampilan MGK saat itu. Kocaknya, Megan malah menyebut MGK berbau seperti rumput laut.

"Aku tidak ingat wajahmu dan aku pasti akan mengingat wajahnya," kenang Megan. "Saya hanya ingat makhluk tinggi, pirang, hantu ini, dan saya melihat ke atas, dan saya seperti, 'Kamu berbau seperti rumput liar.'."

"Dia menatapku, dan dia seperti, 'Aku rumput liar.' Lalu, aku bersumpah demi Tuhan, dia menghilang seperti ninja dalam bom asap," tambah Megan.

Megan pun berpikir jika saat itu ia dan MGK belum ditakdirkan Tuhan untuk saling mengenal satu sama lain. Kendati begitu, kini keduanya telah menjadi sepasang kekasih yang harmonis dan romantis. Tak sedikit penggemar yang berharap hubungan Megan dan MGK bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Saya pikir kami belum diizinkan untuk bertemu satu sama lain. Kami tidak seharusnya bertemu satu sama lain malam itu, jadi jiwa kami, pemandu roh kami, memikat kami menjauh dari satu sama lain, karena Anda benar-benar tidak memiliki wajah, seperti itu dari Spirited Away," pungkas Megan. "Sulit untuk melihat wajahnya secara umum, tapi sungguh, dia tidak punya wajah malam itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts