Justin Timberlake dan Jessica Biel Jual Rumah Mewah Mereka Seharga Hampir Rp 500 Miliar, Kenapa?
Selebriti

Pasangan suami istri Justin Timberlake dan Jessica Biel mendadak jual rumah mewah mereka dengan harga fantastis. Intip penampakan rumah mewah tersebut serta alasan Justin dan Jessica menjualnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Timberlake dan Jessica Biel kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Justin dan Jessica memutuskan untuk menjual salah satu rumah mewah mereka yang berada di kawasan Los Angeles.

Lebih tepatnya rumah mewah itu berada di kawasan elite Hollywood Hills. Rencananya, Jessica dan Justin akan menjadikan rumah mereka yang berada di kawasan Montana sebagai hunian tetap. Sementara, rumah mewah mereka lainnya yang berada di New York City akan mereka pertahankan.

Sebagai gantinya rumah kawasan Los Angeles itulah yang akan dijual keduanya. Menurut Wall Street Journal, Justin dan Jessica telah mendaftarkan rumah mereka di situs jual beli online dengan harga 35 juta USD atau setara dengan Rp 496 miliar.

Menurut sumber terdekat, Jessica dan Justin jarang berada di Los Angeles. Keduanya juga diklaim lebih senang tinggal di Montana. Itu mengapa, Justin dan Jessica memilih untuk menjual rumah mereka yang berada di kawasan LA.

"Mereka jarang berada di LA dan senang tinggal di Montana. Mereka juga masih memiliki tempat di Pantai Timur," terang sumber terdekat kepada People.


Rumah Hollywood Hills itu terletak di atas tanah seluas 10 hektar. Mansion mewah itu dikabarkan juga memiliki ruang tamu seluas 13.530 kaki persegi.

Saking luasnya, rumah Jessica dan Justin itu memiliki total sembilan ruang tidur dan 11 kamar mandi. Tentunya, rumah mewah itu juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti bioskop, tempat gym, empat ruang perapian, dan taman yang luas.

Justin dan Jessica juga memiliki dua tipe kolam renang di dalam rumah tersebut. Tipe satu yakni kolam renang setinggi 85 kaki. Kemudian jenis kedua kolam renang kecil terpisah.

Lapangan tenis dan paviliun super nyaman juga didesain khusus untuk rumah tersebut. Sayang, Justin dan Jessica jarang berada di LA sehingga keduanya memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka.

Jessica dan Justin sendiri diketahui menikah pada 2012 silam. Keduanya dikaruniai anak pertama, Silas, pada 2015. Sementara itu, putra bungsunya, Phineas, lahir pada 2020 lalu. Kini Silas berusia 6 tahun sedangkan adiknya, Phineas masih berumur 1 tahun.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts