'Tanggapi' Sindiran Tak Setia, Ahmad Dhani Izinkan Dul Jaelani Nikah Lebih Dari Satu Kali
Instagram/duljaelani
Selebriti

Ahmad Dhani menyebut dirinya bukan tipe orangtua yang akan mengekang dan membatasi keinginan anak-anaknya. Salah satu bukti adalah saat ia memberi izin Dul untuk menikah lebih dari sekali seperti yang dilakukannya.

WowKeren - Ahmad Dhani justru santai saat disindir tak setia oleh putra bungsunya, Dul Jaelani. Terkait keinginan Dul menikah muda, Dhani pun tidak mempermasalahkannya. Ia mendukung semua keputusan anak-anaknya asal niat dan tujuannya baik.

"Setuju, saya sih nggak ada masalah mau menikah muda," ujar Dhani di Hotel Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10). Dhani tak keberatan anaknya menikah muda mengikut jejaknya dulu saat meminang Maia Estianty.

Suami Mulan Jameela ini bahkan akan mengizinkan anak-anaknya jika ingin menikah selepas SMA. Pasalnya menurut Dhani, menikah bukanlah hal yang dilarang dalam agama. Justru lebih baik menikah muda ketimbang melakukan zina.

Terlebih, usia minimal menikah ialah 19 tahun berdasarkan Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2019, sebagai Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Itu Artinya, Dul Jaelni sudah memenuhi syarat secara hukum jika benar ingin segera menikahi snag kekasih Tissa Biani .


Lebih lanjut, Ahmad Dhani juga mengungkapkan bahwa ia memberi izin Dul jika putra bungsunya itu ingin menikah lebih dari sekali. Bisa dikatakan, Dhani termasuk tipe orangtua yang santai dan tidak pernah mengekang anak-anaknya.

"Sudah (dapat izin). Nanti pas menikah mau nikah lagi, ya saya izinin," kata Dhani lantas tertawa.

Sebelumnya, Dul Jaelani sempat melontarkan pernyataan jujur yang membuat sang ayah jadi bahan gunjingan. Pria 21 tahun itu mengaku bahwa dirinya adalah tipe pasangan yang setia. Terlebih lagi kesetiaan itu akan mereka jaga bila sudah memiliki seorang kekasih.

"Al, El, Dul itu setia loh, itu kalau misalkan belum punya pacar emang kadang di kanan kiri, tapi kalau misalkan punya pacar itu satu," ungkap Dul kepada Feni Rose selaku pembawa acara di program "Rumpi".

Soal kesetiaan, ia dan kedua kakanya tidak perlu diragukan lagi. Dul juga menyeletuk bahwa ia dan kakak-kakaknya tidak akan melakukan hal yang seperti sang ayah, yakni menikah untuk yang kedua kali. "Makanya gak ada keturunan Ahmad Dhaninya," pungkas Dul lantas membuat Tissa dan Feni Rose tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait