Tanggapan SBS Soal Ahn Yujin Eks IZ*ONE 8 Pekan Absen 'Inkigayo' Dinilai Konyol, Netizen Murka
Instagram/_yujin_an
TV

Setelah SBS menanggapi soal Ahn Yujin eks IZ*ONE yang tidak segera kembali ke 'Inkigayo' selama 8 pekan lamanya, publik memberikan reaksi keras hingga menyebutnya konyol.

WowKeren - Ahn Yu Jin mantan member IZ*ONE telah delapan pekan absen dari posisinya sebagai MC acara musik mingguan "Inkigayo". Setelah banyak pertanyaan muncul karenanya, SBS telah memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Seperti diketahui, Ahn Yujin sempat menjalani karantina COVID-19 di fasilitas kesehatan usai dinyatakan positif bersama teman sesama mantan member IZ*ONE, Jang Won Young. Namun ia sudah menyelesaikan masa karantina dan tampak baik-baik saja. Pada Rabu (13/10), SBS hanya menanggapi secara singkat padat namun kurang jelas dengan mengatakan, "Belum dikonfirmasi."

Tak pelak, pernyataan singkat SBS itu memicu reaksi keras dari netizen Korea hingga muncul dugaan Ahn Yujin sudah tidak menjadi MC. Bahkan tidak sedikit yang berkomentar penuh amarah di forum online mengenai tanggapan tersebut. Menurut netizen, alasan SBS sangat konyol dan sulit dipahami.

"Apakah ada konflik antara SBS dan agensinya? MC Ahn Yujin melakukannya dengan sangat baik, tapi mengapa?" kata salah satu netizen. "Apa?? Alasannya konyol. MC Ahn Yujin melakukannya dengan sangat baik, tapi kenapa?" sahut netizen lain. "Sepertinya dia akan meninggalkan 'Inkigayo'," imbuh lainnya.


"'Inkigayo' kenapa kamu memperlakukannya seperti itu... apa kamu gila???" seru seorang netizen. "Kukira SBS ingin MC perempuan lain," sambung yang lain. "Kami perlu tahu persis mengapa dia tidak muncul di 'Inkigayo' selama 8 minggu," ujar netizen lainnya.

Selain komentar-komentar bernada murka, netizen juga berharap agar Ahn Yujin tidak terluka atau sakit hati karena perlakuan SBS terhadapnya. Lebih dari itu semua, mereka berharap agar penyanyi kelahiran 2003 tersebut tidak sakit dan tetap sehat.

Sementara itu, Ahn Yujin masih rajin menyapa penggemar lewat postingan-postingan di Instagram. Itulah mengapa fans merasa perlu tahu alasan sang idol tidak segera kembali memandu "Inkigayo", mengingat bahwa Ahn Yujin adalah MC yang ditunjuk secara resmi bersama dengan Sungchan NCT dan Jihoon Treasure. Bahkan SBS sudah menunjuk MC perempuan lain untuk episode mendatang yang semakin menimbulkan kecurigaan fans.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts